Bennu Sorumba Curhat Tentang Repotnya Merias Irish Bella

irish-bella-makeup-pernikahan
Foto: Dok. Instagram Bennu Sorumba

Irish Bella akhirnya resmi menikah pada Hari Minggu (28/4) kemarin. Busana, dekorasi, serta lokasi pernikahannya, cukup menyita perhatian publik. Tak ketinggalan, makeup Irish pun mendapat banyak pujian.

Dibalik penampilan cantik Ibel ketika itu, rupanya ada cerita tersendiri dari sang penata rias. Bennu Sorumba, yang jadi makeup artist Ibel, curhat tentang repotnya memoles wajah wanita 23 tahun tersebut.

Bennu menyebut hasil makeup-nya itu dengan sebutan Bold Nanggung. Ia harus bersusah payah memadukan riasan, sesuai dengan keinginan Ibel yang cukup unik.

“Makeup resepsi buat ibel aku kasih judul ‘BOLD NaNGGUNG’ karena ibel tuh diresepsi makeupnya ga mau flawless tp ga mauu BOLD Bgt juga,” ungkap Bennu.

Baca juga: Gorgeous! Gaun Pernikahan Irish Bella Usung 2 Konsep Budaya

Tak hanya meminta riasan dengan look yang tak biasa, Ibel juga berpesan kepada Bennu agar riasannya terlihat begitu mempesona.

“Tapi mau look nya cetar jadi kudu emosi di tahan untuk mengeluarkan jurus2 BOLD ala BENNU SORUMBA?,” lanjut Bennu.

Yang menarik perhatian, riasan pada bibir Ibel pun nampak berbeda dari biasanya. Pada bagian ini, Ibel mendapat banyak komentar dari publik. Ada yang mengatakan jika dirinya tak cocok dengan riasan bibir itu. Namun ada juga yang menyebut Ibel mirip dengan boneka.

“Truss ibel juga tidak sukaaa pake shimer ( sperti kebayakan client kalo makeup selalu glowing) , Bibirnya yg tipis aku bikin overlips,” kata Bennu.

Baca juga: Reaksi Tak Biasa Irish Bella Usai Dapatkan Kejutan dari Ammar Zoni

Yang terakhir, Bennu juga curhat mengenai soflens yang dikenakan Ibel. Momen tersebut begitu langkah, karena itulah pertama kali Ibel mengenakan kontak lensa.

“Yg paling keren karna ibel mau pakai soflens untuk pertama kali nyaa dan perjuangann bgt soflens bisa nempel di matanya?✨✨??,” ungkap Bennu menutup curhatannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here