Pangeran William Kirim Ancaman Serius atas Kabar Perselingkuhannya

0
1798
respons-pangeran-william selingkuh
Foto: Washington Examiner

Rumor perselingkuhannya dengan Rose Hanbury, tampaknya tidak dibiarkan begitu saja oleh Duke of Cambridge. Kabarnya, Pangeran William memberikan respons tegas atas berita tersebut.

Dilansir dari The Daily Beast, setidaknya satu media Inggris telah diberikan peringatan hukum usai mempublikasikan isu tersebut. Firma hukum yang biasanya melayani keluarga kerajaan, Harbottle and Lewis dikabarkan yang menangani kasus ini.

Baca juga: Seindah Pelangi! 6 Gaya Kate Middleton dalam Gaun Warna-warni

Dalam surat yang dilayangkan Harbottle and Lewis, dikatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar. Rumor tersebut juga telah melanggar hukum.

“Selain palsu dan sangat merusak, publikasi akan spekulasi palsu sehubungan dengan kehidupan pribadi klien kami, juga merupakan pelanggaran terhadap privasinya sesuai dengan Pasal 8 European Convention of Human Rights,” begitu bunyi pernyataan surat tersebut.

Baca juga: Kate Middleton Terciduk Kenakan Baju Terbalik, Yay or Nay?

Tidak biasanya anggota kerajaan Inggris mengambil tindakan hukum seperti ini. Namun berbeda dengan Pangeran William juga adiknya, Pangeran Harry.

“Meski secara tradisional, Royal Family tidak mengambil tindakan hukum, pepatah lama mengatakan ‘tidak pernah komplain artinya tak perlu menjelaskan’. Namun, William dan Harry mau melakukannya dengan cara mereka sendiri,” kata mantan editor rubrik Royal Family The Sun, Duncan Larcombe kepada The Daily Beast

Baca juga: Alasan Khusus Kate-Meghan Kompak Tampil Kalem Saat Bareng Ratu

Ia pun mengatakan, jika tindakan ini adalah langkah yang berbeda dan tegas.

“Penggunaan surat hukum resmi dari William sebagai calon raja adalah opsi terakhir yang bisa dilakukan. Jika berita soal Kate memutuskan hubungan pertemanan dengan Rose itu benar, maka pasti sangat serius penyebabnya,” pungkas Duncan. (*)