Kata Manis Justin Bieber untuk Yakinkan Cintanya pada Hailey Baldwin

justin-bieber-dan-hailey Baldwin
Foto: Net

Justin Bieber semakin romantis dengan istrinya, Hailey Baldwin. Tak sangka, Justin menuliskan puisi penuh haru untuk wanita 22 tahun tersebut. Tanpa sungkan, puisi itu diunggahnya di media sosial.

Menyertai puisi itu, Justin mengunggah foto Hailey Baldwin di depan menara eiffel. Unggahan itu berwarna hitam putih. Hailey terlihat mempesona dengan hanya mengenakan bra dan celana.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

“Sinar matahari jatuh ke jurang maut. Sama seperti aku jatuh ke bibirmu. Gelombang menabrak pantai. Cintaku padamu tumbuh semakin banyak. Suara jangkrik merupakan meditasi yang sesungguhnya. Aku berfikir tentangmu, ciptaan tuhan yang terbesar,” tulisnya di Instagram yang diunggah Selasa (9/4).

Baca juga: Justin Bieber Pamer Hasil USG, Hailey Baldwin Sudah Hamil?

Ia pun merasa yakin jika Hailey adalah teman hidup untuk selamanya. Justin begitu menikmati hidup bersama Hailey.

“Ketika aku jatuh dalam suasana bahagia ini, aku merenungkan bagaimana kamu adalah soulmate-ku yang sesungguhnya. Semakin gelap kegelapan ini untuk dilihat. Angin dingin menerpaku. Aroma camomile segar dari kebun. Hidupku adalah film dan kami berdualah yang menjadi bintangnya,” ungkap Justin.

Sempat kehilangan arah, Justin pun pernah mengaku ingin lebih dekat dengan Tuhan. Dalam puisi ini pun, akhirnya dituangkan rasa syukurnya untuk sang pencipta.

“Berbicara tentang bintang, aku mulai melihat beberapa dari mereka menerangi langit, mengingatkanku pada kebebasan. Betapa besar dan luasnya dunia di sekitar kita. Aku merasa beruntung, karena sempat tersesat namun tuhan menemukan kami. Jadi aku menulis puisi dengan tuhan selalu dipikiran. Memikirkan sekitar, sehingga menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.”

Baca juga: Justin Bieber Ungkap Masalah Pernikahan dan Seks Sebelum Menikah

Terakhir, Justin kembali meyakinkan perasaanya pada Hailey. Justin mengungkapkan jika Hailey adalah wanita yang mampu membawa energi positif untuknya.

“Aku semakin jatuh cinta padamu tiap hari! kamu telah berjalan bergandeng tangan denganku untuk menerima emosiku, pikiranku, tubuh dan jiwaku dalam kebebasan. Kamu telah memberiku begitu banyak kekuatan, dukungan, dorongan serta kegembiraan. Aku hanya ingin menghormatimu di khalayak, dan mengingatkanmu bahwa yang terbaik belum datang! selamat syuting hari ini, cintaku!” tutup Justin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here