Gaya Prilly Latuconsina Berhijab di London Sukses Curi Perhatian

Prilly-Latuconsina-pamer-gaun
Foto: Instagram @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina sukses mencuri perhatian publik dengan gaya barunya. Kali ini, di tengah kesibukan kota London, Prilly tampil menawan dengan hijabnya.

Prilly tampil mengenakan hijab kuning, dan busana yang senada dengan ambience gedung di belakangnya. Sorot mata dan senyum menawan, tak ketinggalan menghias wajah artis cantik kelahiran Tangerang itu.

Baca juga: Contek Gemasnya Gaya Prilly Latuconsina Kenakan Dress di Atas Lutut

Seperti yang diketahui, kekasih Maxime Bouttier itu baru-baru ini bertolak ke London. Namun bukan untuk berlibur, keberadaan Prilly di sana adalah untuk melakukan syuting film terbarunya.

Sarah di tengah-tengah keramaian sebelum bertemu insan yang menyesaki jantungnya dengan ribuan kerinduan,” begitu tulis Prilly mengiringi foto tersebut.

Baca juga: 8 Gaya Cinta Laura Pamer Perut Seksi Ini Sukses Bikin Melongo

Unggahan yang telah menarik hati lebih dari 300 ribu pengguna Instagram itu pun, banjir dengan pujian. Tak sedikit yang mendoakan Prilly untuk meneruskan berhijab.

MasyaAllah bidadari????❤️❤️❤️❤️?,” puji akun @apiapyaa. “Masya Allah,hanya satu pemandangan indah yg terpancar di situ @prillylatuconsina96 cantik banget pake hijab??,” tulis akun @nurfadillahjb5678. “Alhamdulillah semoga pulang dari Landon hijabnya gk dibuka istiqomah selalu ya ka @prillylatuconsina96❤️ paling Seneng liat kaka kek gini tambah cantik ❤️,” tambah akun @nrwahdina96. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here