Ashanty Ingin Tambah Momongan, Nama Keluarganya Jadi Perdebatan

0
433
nama keluarga ashanty-ingin-hamil-lagi
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Gara-gara pertemuannya dengan Selvi Kitty, Ashanty ingin hamil lagi. Hal ini terungkap, ketika istri Anang Hermansyah itu mengunjungi Selvi dan bayinya, Abizard Kavin Suseno.

Tak sendiri, Ashanty ditemani oleh Aurel, Arsy dan Arsya. Dalam video yang dibagikan lewat Instagram story Selvi, Arsy terlihat begitu gemas dengan Abizard. Sang bunda pun, tak kalah kagum dengan bayi mungil itu.

“Ganteng banget ini, putih banget tuh,” kata Ashanty.

Baca juga: Gara-gara Dibully, Ashanty Sempat 3 Kali Pindah Sekolah

Melihat hal ini, Selvi menyarankan agar Ashanty punya anak lagi. Tampaknya, pesona Abizard membuat pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu benar-benar ingin nambah momongan.

Pengen punya baby lagi jadinya😀 gemesh sm si ganteng😍 @selvikitty,” tulis Ashanty mengiringi foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (15/4).

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca juga: Untuk Fans Game of Thrones, Aplikasi Ini Ajarkan Bahasa Valyrian Lho!

Jelas saja unggahan tersebut menarik perhatian netizen. Mereka membanjiri kolom komentar dengan berbagai respons. Banyak sekali yang mendukungnya.

Nambah anak nambah rejeki😍betulkan,” tulis akun @tiaraa_alawiyah10. “Gemesh bangat dede ganteng… semoga bunda cepat nambak anak lagi,” sahut akun @sergiaedna175. “Masih cocok mb punya baby,” kata akun @dwi.ningsih2205 menambahkan.

Baca juga: 10 Artis Ini Tetap Menawan di Usia Lebih dari Setengah Abad

Di sisi lain, ada pula yang malah meributkan nama keluarga Ashanty nantinya. Karena kini, keluarga mereka terkenal dengan nama A6 (Asix) dan telah memiliki berbagai usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Kalo nmbah lagi jdi A7 dong…Asix lbih bgus,” ujar akun @dzwarnii06. “Nanti usaha asix nya gmn dong mba klo punya bebi lagii 😥😥 hehe,” tulis akun @ms.siskaaris menambahkan.

Bahkan, ada juga yang memberikan opsi lain untuk nama keluarga mereka.
@genk_ijo ntar nambah lagi jadi A6++,” kata akun @vidayahya.  (*)