Gara-gara Widyawati, Mikha Tambayong Jadi Deg-degan

0
135
mikha-tambayong-dan-widyawati (2)
Foto: Dok. Instagram Widyawati/Mikha Tambayong

Diam-diam, Mikha Tambayong sangat mengidolakan aktris senior Widyawati. Sejak kecil, Mikha memang sangat mengagumi aktris tiga zaman tersebut. Bahkan ia memimpikan untuk dapat bekerja sama dengan Widyawati.

Kini impiannnya telah terwujud. Mikha bermain dalam film berjudul Mahasiswi Baru, di mana Widyawati turut terlibat.

Baca juga: 8 Rahasia Skincare Artis Korea yang Wajib Dicoba

Selain cerita film yang menarik, salah satu alasan Mikha menerima ajakan rumah produksi MNC Pictures karena ada Widyawati.

“Ada Oma Widya di film ini. Itu salah satu alasan kenapa aku menerima tawaran Mahasiswi Baru,” kata Mikha ketika ditemui di MNC Pictures, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

mikha-tambayong-dan-widyawati
Foto: Bayu/Nyata

Baca juga: Klarifikasi Britney Spears Soal Isu Pemaksaan Rehab

Menurut Mikha, dirinya sempat merasa deg-degan saat beradu akting dengan idolanya. Dalam film ini, Mikha Tambayong dan Widyawati memang sama-sama berperan sebagai seorang mahasiswi.

“Kita kan beda jaman ya. Apalagi Oma memang sudah senior. Jadi ada perasaan gimana gitu,” beber Mikha.

Baca juga: Maisie Williams Angkat Bicara Soal Adegan Panasnya di Game of Thrones

Selain kehadiran Widyawati, Mikha juga mengaku sangat senang dengan tema cerita dalam film ini. Apalagi dalam film ini, Mikha memainkan karakter sebagai mahasiswi. Peran yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

“Genre film Mahasiswa Baru ini belum pernah aku mainkan. Aku diminta jadi mahasiswi dan masuk ke kampus lagi. Senang banget dan seru,” kata Mikha.

“Dibandingkan sekolah, masa kuliah itu lebih memorable. Pas sekolah lebih banyak syuting. Sedangkan sewaktu kuliah itu 100 persen benar-benar masuk kampus,” tambahnya. (*)