Cerita Masa Lalu Natasha Wilona yang Pernah Tinggal di Gubuk

Natasha Wilona putus
Foto: Dok. Instagram Natasha Wilona

Sukses dalam dunia peran, nama Natasha Wilona kerap wara-wiri di berbagai sinetron. Bahkan, dirinya juga sempat terlibat dalam film layar lebar. Namun tidak banyak yang tahu, bagaimana keadaan Wilona sebelum seperti sekarang.

Keadaan itu terceritakan dalam vlog berdurasi sekitar 12 menit di kanal YouTube-nya. Kalau sebelumnya Wilona membuat vlog dengan konten hiburan, tapi tidak untuk kali ini.

Baca juga: Pengakuan Natasha Wilona Usai Dikabarkan Putus dari Verrell Bramasta

Bersama Theresia, ibundanya, Natasha Wilona bercerita tentang masa lalunya. Vlog yang diunggah Selasa (23/4) kemarin itu, menceritakan suka duka Wilona dalam merintis karier.

Dari situ diketahui, ternyata Wilona telah memulainya dari umur delapan tahun. Bahkan saat masih di bangku taman kanak-kanak, bakat modelling Wilona sudah mulai terlihat. Wilona kecil sering memenangkan lomba fashion show.

Baca juga: Wow! Bratz Makeup Ala Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner

Tapi kemudian ia bersama keluarga pindah ke Banjarmasin. Kehidupan Wilona di sana serba kekurangan. Mereka tinggal di rumah kayu, yang digambarkan Wilona seperti sebuah gubuk. Di mana sebenarnya rumah tersebut tak layak huni.

“Rumah dari kayu. Murah, kontrak setahun cuma Rp 2 juta. Di Banjarmasin itu kan biasanya di bawah rumah ada air. Terus lantainya bolong-bolong,” tutur Theresia.

“Ada curut kalau malam, dinding kayu bolong-bolong, tidur pake kelambu banyak nyamuk. Dapur kotor,” tambah Wilona.

Baca juga: Tips Dapatkan Tubuh Seksi dan Menawan ala Sophia Latjuba

Namun dalam keadaan itu, ada juga momen bahagia yang masih diingat Wilona, yang selalu membuatnya senang saat pulang sekolah.

“Dan aku inget waktu kita di Banjarmasin. Yang membuat kita bahagia itu, cukup dengan pulang sekolah selalu mampir belanja pop ice. Terus bakso depan sekolah, 1000 dapet tiga. Dan itu udah bahagia banget,” kata kekasih Verrell Bramasta itu.

Baca juga: Pangeran Harry Jaga Jarak dengan Kate Middleton Saat di Anzac Day

Sesuai dengan judul vlog-nya, yang di buat untuk memotivasi. Theresia menyampaikan pesan yang dapat di ambil dari pengalamannya bersama Wilona.

“Hidup itu jangan pernah menyerah dan jangan putus asa. Karena Tuhan nggak akan mencoba kita, di luar kemampuan kita. Kunci orang sukses (yaitu) tidak pernah mengeluh. Biasakan hidup selalu bersyukur,” tutur Theresia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here