Keseruan Luna Maya Keliling Negeri Sakura, Happy Banget!

luna-maya-di-jepang
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Selepas seru-seruan bermain salju di Prancis, Luna Maya kembali menikmati momen asyiknya keliling dunia. Kali ini, Luna menikmati keseruan tempat-tempat wisata di Jepang.

Dalam semua potret yang diunggahnya di media sosial, Luna terlihat begitu gembira. Ia pun tak sendirian menikmati keindahan negeri sakura tersebut. Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk intip

1. Cherry blossoms

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Menikmati liburan di Jepang, rupanya Luna tak hanya sendiri. Ia bersama dengan keponakannya yang bernama Suri. Wah serunya ya, Luna dan Suri menikmati keindahan cherry blossoms di negeri sakura!

Baca juga: Tiru Gaya Luna Maya yang Elegan dalam Balutan Outfit Putih

2. Kasual dan Menggemaskan

Meskipun berpakaian simpel di bawah terik matahari, penampilannya tak membuat bosan untuk dilihat. Ia terlihat kasual dengan turtle neck dan celana jeans, yang dipadukan dengan kardigan tebal.

Luna pun nampak begitu menikmati liburannya. Terbukti dia selalu berpose asyik dan cheerfull di depan kamera.

3. Kimi no Na wa

Tangga tempat Luna Maya berfoto, memang mirip dengan salah satu lokasi dalam film animasi Kimi No Na wa atau Your Name (2016).

Dalam foto itu, Luna bergaya menjadi karakter Mitsuha yang menunggu Taki di tangga tersebut. “Waiting for my Taki,” tulis Luna dalam keterangan foto.

4. Jadi Dumbo

Baca juga: Yuk Tiru 15 Gaya Simpel Luna Maya Saat Keliling Dunia

Kembali bersama Suri, kali ini Luna Maya jalan-jalan ke Tokyo Disneyland. Seperti biasanya, gaya berpakaiannya sangat simpel. Namun kali ini Luna terlihat lucu dan menggemaskan. Ia memakai topi berbentuk karakter gajah kecil pada film besutan Disney, yang bernama Dumbo.

5. Fashionable

Sang travel holic kini bergaya lebih fashionable. Berpose di Daikanyama, Luna mengenakan kardigan wol dan celana dengan motif unik.

6. Glow in the dark

Selama di Jepang, Luna juga menyempatkan untuk mengunjungi kerennya teamLab Planets TOKYO. “Sparked the day with smiles,” tulis Luna, sambil memperlihatkan sepatunya yang menyala dalam kegelapan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here