Kenakan Sepatu Hak Tinggi, Suka Gaya Syahrini atau Luna Maya?

syahrini-dan-luna-maya-feature-image
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Luna Maya

Penampilan Syahrini dan Luna Maya selalu menjadi perhatian para pecinta fashion. Syahrini dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Sedangkan Luna Maya, dengan gayanya yang simpel.

Meski berbeda dalam urusan gaya, namun keduanya tak jarang untuk mix and match penampilannya dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Lalu seperti apa selera mereka ketika mengenakan high heels? Intip yuk!

1. Sepatu boots dengan hak

syahrini-dan-luna-heels-1
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Luna Maya

Ingin tampil beda, coba kenakan sepatu boots yang memiliki heels. Kamu bisa gunakan sepatu boots selutut seperti milik Syahrini. Jika ingin mengenakan sepatu boots hak tinggi hanya semata kaki, kamu bisa pakai ankle boots, seperti milik Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Akhirnya Beri Ucapan Selamat Untuk ‘Syahrini’

2. Sepatu hak tinggi warna merah

Syahrini dan luna heels 2
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Luna Maya

Luna Maya dan Syahrini rupanya suka mengenakan sepatu berhak tinggi dengan warna merah. Merah dengan jenis ankle strap heels dan merah berjenis stiletto heels sama-sama manis. Kamu suka merah yang mana?

3. Stiletto

syahrini-dan-luna-maya-heels-3
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Luna Maya

Luna Maya memilih mengkombinasikan stiletto heels dengan rok polkadot yang simpel. Sedangkan Syahrini, memadupadankan stiletto heels dengan kaus dan celana jeans.

Baca juga: Tiru Gaya Luna Maya yang Elegan dalam Balutan Outfit Putih

4. Strappy

syahrini-dan-luna-heels-4
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Syahrini

Luna mengenakan sepatu hak tinggi bermodel strappy dengan motif lebih kalem. Warnanya pun senada dengan pakaian yang dikenakannya. Sedangkan Syahrini lebih berani mengenakan strappy heels bermotif rockstud, dengan warna yang mencolok.

5. Peep toe boots

syahrini-dan-luna-heels-5
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Syahrini

Peep toe boots berwarna hitam, memang cocok dikenakan dengan kaus santai dan celana jeans. Kamu bisa memilih peep toe boots yang memiliki block heels seperti Luna, atau heels dengan model stiletto seperti milik Syahrini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here