Klarifikasi Raline Shah yang Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi

0
84
seungri-raline
Foto: Dok. Instagram Seungri seyo/Raline Shah

Raline Shah dikaitkan dengan kasus Seungri oleh salah satu media di Korea. Menurut penyelidikan, Seungri menghadirkan delapan wanita panggilan untuk menghadiri pesta ulang tahunnya.

Seperti diketahui, Raline Shah ketika itu ikut menghadiri acara ulang tahun tersebut, dan sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Seungri.

“A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY Birthday 🐼 #worldwithoutstrangers,” tulis Raline dalam keterangan fotonya 10 Desember 2017.

Baca juga: Raline Shah Terkena Imbas Skandal Prostitusi Seungri

Hal tersebut membuat salah satu media di Korea, memasukkan foto Raline bersama Seungri tersebut. Namun wajah Raline diburamkan.

Raline pun tak menyangkal atas kasus yang sedang menjerat sahabatnya itu. Namun ia membantah terlibat dengan kasus tersebut.

“Seungri adalah teman saya. Sebagaimana saya berteman dengan teman-teman pekerja seni lain, di Korea atau negara lainnya. Pastinya komunikasi dan persahabat saya sama dia, hanya tentang entertainment saja, secara sosial saja,” ungkapnya usai melakukan press conference film terbarunya, Rabu (10/4).

“Jadi sekarang saya paham dia sedang diselidiki. Dan menurut saya sih, selama penyelidikan ini berjalan, kita harus mempercayai aparat hukum saja. Saya sangat mendukung kalau semua itu harus dijalankan dengan proses hukum yang benar,” tambahnya.

Baca juga: Kompak Pose Berdua, Cantik Raline Shah atau Angelina Jolie?

Menyikapi pemberitaan mengenai dirinya di salah satu media di Korea, Raline pun menyayangkan atas hal tersebut. Ia pun meminta kepada masyarakat, untuk fokus menilai karya-karyanya saja.

“Profesi saya memang sangat rawan gosip. Dan gosipnya banyak sekali merugikan saya, pribadi saya, kehidupan saya, karir saya,” ungkap Raline.

“Amat disayangkan jika persahabatan saya, atau orang-orang yang saya kenal, imbasnya kena negatifnya. Jadi saya amat sangat berterimakasih jika temen-temen bisa fokus ke film saya,” lanjutnya.

Raline yang merasa tak berurusan dengan kasus ini, menginginkan agar tak mengaitkan namanya dengan kasus Seungri tersebut.

“Ujungnya kita gak tahu kehidupan dan hal-hal yang dilakukan diluar persahabatan itu. Jadi saya tidak ingin terkait sama sekali dengan masalah ini,” tutup Raline. (*/rez)