Dikabarkan Bakal Cerai, Priyanka Chopra Ngaku Khilaf Sebelum Nikah

0
960
hubungan-priyanka-chopra-dan nick jonas
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Kabar tak sedap sempat menerpa rumah tangga pasangan yang dikenal dengan sebutan Nickyanka ini. Keduanya diberitakan bakal bercerai. Meski begitu, nyatanya hubungan mereka baik-baik saja. Sejumlah foto bukti kemesraan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun terus dipamerkan lewat Instagram masing-masing.

Keduanya juga tak bosan-bosan memuji satu sama lain di dalam wawancara. Kisah romantis tentang bagaimana keduanya bertemu dan jatuh cinta, juga jadi topik favorit mereka untuk dibagi kepada publik.

Termasuk ketika Priyanka menghadiri acara Tina Brown’s 10th Annual Women in the World Summit, Kamis (11/4). Pada kesempatan tersebut, Priyanka curhat tak menyangka dirinya menikah dengan Nick.

“Aku mengenalnya selama dua tahun. Aku tak pernah berpikir beginilah jadinya (menikah). Dan mungkin itu kekhilafanku, aku menilai buku dari sampulnya,” kata perempuan 36 tahun itu.

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Tetapi ketika keduanya mulai berkencan, sikap Nick membuat Priyanka kaget. Pelantun Sucker itu ternyata begitu dewasa. 

“Aku memanggilnya ‘Old Man Jonas’ (pria tua Jonas). Itu panggilanku untuknya ‘OMJ’. Dia memiliki jiwa yang matang, sangat cerdas, sangat baik untukku karena dia membimbingku. Aku adalah anak liar, aku melakukan apapun yang aku inginkan, kapanpun aku mau dan dia selalu mendukungku,” lanjut Priyanka.

Baca juga: Dikenal Sebagai Duta PBB, Kelakuan Priyanka Chopra Dikecam Publik

Pemain drama Quantico (2015-2018) itu mengungkap, ada satu hal yang membuatnya yakin untuk menikahi Nick. Kala itu di tengah kencannya dengan Nick, Priyanka harus pergi untuk meeting.

Miss World tahun 2000 itu pun berkali-kali memberikan kode kepada Nick, agar memintanya membatalkan meeting. Tapi tindakan Nick mengagetkannya. 

“Akhirnya dia membawaku ke samping, dan dia mengatakan, ‘Dengarkan, aku tidaklah bodoh. Aku tahu apa yang coba kamu lakukan, tapi aku tak akan pernah jadi orang yang memintamu untuk membatalkan pekerjaan. Karena aku tahu betapa kerasnya kamu telah bekerja untuk berada di posisimu yang sekarang. Jadi jika memang kamu bisa membatalkannya, kamu pasti sudah melakukannya. Aku akan membawa teman kita untuk makan malam, kami akan menunggumu, dan kamu selesaikan rapat itu dan kembali’,” kenang Priyanka. 

Baca juga: Reaksi Priyanka Usai Miley Cyrus Pamer Kedekatan Dengan Nick Jonas

Tindakan Nick itu langsung membuat Priyanka kagum. Ia bangga jika laki-laki itu begitu menghargai perjuangannya selama ini. 

Sebelumnya, keduanya memang dikabarkan tengah berkonflik. Dilansir dari OK! magazine, Nick dan Priyanka terus-menerus bertengkar dan merasa tidak bahagia. 

“Mereka bertengkar tentang semua hal–pekerjaan, pesta, waktu yang dihabiskan bersama. Intinya adalah Nick dan Priyanka terlalu terburu-buru menikah, dan kini mereka membayar semuanya. Pernikahan mereka di ambang perceraian,” ungkap seorang narasumber(*)