William dan Kate Middleton Beri Kejutan untuk Meghan Markle

0
151
kate middleton hobi berburu
Foto: Chcago Tribune

Tinggal menghitung hari saja, sebelum baby Sussex lahir ke dunia. Tak heran, jika belakangan ini Duchess of Sussex sering absen dalam tugas kerajaan, termasuk perayaan hari Paskah dan Anzac.

Meghan Markle lebih banyak menghabiskan waktunya untuk istirahat dan mempersiapkan persalinannya di Frogmore Cottage. Sejumlah kerabat dan teman-temannya juga mulai berdatangan.

Baca juga: Kate Middleton Balik ke London Tanpa Pangeran William, Kenapa?

Bahkan, sudah lebih dari satu minggu ibunda Meghan, Doria Ragland terlihat berada di Frogmore. Sahabat Meghan, Daniel Martin juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan dukungan moral.

Makeup artist itu bahkan memamerkan sambutan ramah Meghan saat ia berada di Frgomore Cottage. Istri Pangeran Harry itu menyambutnya, dan membuatkan makanan seperti saat keduanya masih di industri hiburan. Roti dengan selai avokad, lengkap dengan coklat dan teh panas, terjajar rapi di meja.

View this post on Instagram

A post shared by Daniel Martin (@danielmartin) on

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Dilansir dari Harper’s Bazaar, Pangeran William dan Kate Middleton juga mengunjungi Meghan Markle, Minggu (21/4). Seorang narasumber mengungkap, bahwa keluarga Cambridge itu datang setelah perayaan hari Paskah di Kapel St. George’s, Windsor.

“William dan Catherine mengunjunginya karena Meghan tak bisa datang di acara itu (hari Paskah). Mereka ingin memberikan dukungan moral dan melihat keadaan Meghan,” ungkap narasumber tersebut.

Baca juga: Langkah Cerdas Istana Lindungi Kate-William dari Mata Nakal Turis

Ini adalah kunjungan pertama Duke dan Duchess of Cambridge ke Frogmore, setelah Pangeran Harry dan Meghan pindah.

“Meg dan Harry begitu nyaman sekarang. Itu adalah rumah yang sangat indah dan mereka mengaturnya dengan baik. Sangat terang dan penuh energi positif. Aku tak bisa memikirkan tempat yang lebih layak untuk memulai sebuah keluarga,” kata teman Pangeran Harry dan Meghan kepada Harper’s Bazaar. (*)