Baru 4 Bulan Nikah, Keluarga Minta Nick Jonas Ceraikan Priyanka?

0
368
nick jonas dan priyanka chopra cerai
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Kabar kurang mengenakkan, tengah menerpa rumah tangga pasangan yang resmi jadi suami istri pada 1 Desember 2018 lalu ini. Baru empat bulan menikah, muncul kabar bahwa Nick Jonas dan Priyanka Chopra cerai. What?!

Dilansir dari OK! magazine, Nick dan Priyanka terus-menerus bertengkar dan merasa tidak bahagia. 

“Mereka bertengkar tentang semua hal–pekerjaan, pesta, waktu yang dihabiskan bersama. Intinya adalah Nick dan Priyanka terlalu terburu-buru menikah, dan kini mereka membayar semuanya. Pernikahan mereka di ambang perceraian,” ungkap seorang narasumber. 

Baca juga: Priyanka Chopra Buka Suara Soal Konfliknya dengan Meghan Markle

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkap bahwa Nick belum sepenuhnya mengenal Priyanka sebelum menikahinya. Pelantun Sucker itu mengira bahwa perempuan 36 tahun tersebut, memiliki sifat yang sabar dan easygoing.

“Namun baru-baru ini Nick melihat sifat Priyanka yang suka mengontrol. Dia juga pemarah, sifat ini tidak diketahui Nick hingga setelah mereka resmi menikah,” tambah narasumber tersebut. 

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Keluarga Nick Jonas juga dikabarkan memintanya untuk menceraikan Priyanka. 

“Mereka (keluarga Nick) sebelumnya mengira Priyanka adalah seorang wanita dewasa yang siap untuk berumah tangga dan memiliki anak. Tapi kini mereka tahu Priyanka tak ubahnya gadis 21 tahun,” ujar narasumber yang enggan disebut namanya itu.

Baca juga: Reaksi Priyanka Usai Miley Cyrus Pamer Kedekatan Dengan Nick Jonas

Ia juga menyebut, Nick dan Priyanka tidak sempat membuat perjanjian pranikah. Sehingga perceraian akan memberikan masalah, perihal harta gono-gini. 

Sayang, hingga kini belum ada tanggapan langsung dari pihak Priyanka maupun Nick. (*/rez)