Mesra Bareng Wijin, Gisella Anastasia Sediain Lapak Caci Maki

hubungan gisella anastasia dan wijaya saputra
Foto: Dok. Instagram Wijaya Saputra

Sedari awal hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang menimbulkan pro dan kontra. Banyak sekali yang menghujat mantan istri Gading Martin ini, karena dianggap terlalu cepat move on. 

Kolom komentar Instagram Gisel pun banjir dengan berbagai hujatan. Bahkan, ketika penyanyi 28 tahun ini mengunggah aksi lucu Gempi, netizen menganggapnya sebagai pengalihan.

Melihat hal tersebut, Gisel pun tak tinggal diam. Jumat (12/4) ia mengunggah foto berdua bersama pebasket nasional yang akrab disapa Wijin itu. Dalam potret tersebut, Gisel terlihat bersandar di bahu Wijin. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.

Baca juga: Sudut-sudut Unik di Rumah Gisel yang Bergaya Scandinavian

Lewat kolom caption, Gisel menjelaskan bahwa video dan foto Gempi yang diunggahnya, bukanlah upaya pengalihan agar netizen tidak lagi mem-bully dirinya.

Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapai pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh,” tulis Gisel.

Baca juga: Mengenal Wijaya Saputra, Mantan Agnez Mo yang Digosipin Pacari Gisel

Sehingga Gisel mengunggah foto dirinya bersama Wijin untuk dikomentari netizen. Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak marah saat membuat postingan tersebut.

So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki.
Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)
Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer.. Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin prhatian,” lanjut Gisel.

Baca juga: Gisella Anastasia Pilih Balikan dengan Gading Marten?

Pemain film Cek Toko Sebelah (2016) itu, juga mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk menyeimbangkan segala aspek kehidupannya. Termasuk perhatian untuk Gempi, pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Gisel pun belum tahu seperti apa akhir dari kisahnya kelak. Namun, ia merasa bahwa apa yang dijalaninya adalah sesuatu yang berharga.

Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku.. ga munafik jg ak ingin semua aspek lain berjalan dengan baik. Apa bisa? Bisa,” kata Gisel.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kekuatan dan dukungan yang ada dalam hidupnya. Termasuk sang putri yang cerdas dan membawa kedamaian padanya.

Diberi kekuatan fisik dan juga mental buat menjalani semua rutinitas yg gak santai ini dan menikmatinya. Mungkin jg diberi ujian menghadapi pandangan2 negatif ini jg untuk mengajarkan aku kesabaran untuk bs jd manusia yg lbh baik.. so i wanna say thank u buat kalian semuanya,” ujar artis kelahiran Surabaya itu.

Baca juga: Pangeran William Kirim Ancaman Serius atas Kabar Perselingkuhannya

Di akhir keterangannya, Gisel mengatakan bahwa ia akan selalu menjadi pribadi yang kuat.

And remember, I won’t fall down, i’ll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i’ll keep growing and stand tall❤️,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here