Klarifikasi Soal Video Terbaru Ariel Noah dan Pevita Pearce

0
109
hubungan ariel noah dan pevita pearce
Foto: Dok. Instagram Ariel Noah/Pevita Pearce

Kian hari, publik semakin penasaran dengan hubungan Ariel Noah dan Pevita Pearce. Keduanya lagi-lagi terciduk berada di tempat yang sama.

Hal ini terungkap dari video Instagram story yang mendadak viral setelah dibagikan oleh akun gosip. Dalam klip pendek tersebut, Ariel tampak percaya diri membawakan lagu Rapuh, milik Padi.

Aksi Ariel di atas panggung tersebut berhasil membuat penonton riuh. Di sisi lain, sang pengambil gambar malah salah fokus dengan kehadiran Pevita di bangku tamu.

Kaget syok, ada Ariel.. Ada Pevita,” kata seorang wanita yang mengambil video tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga: Video Ariel Noah dan Pevita Pearce Bikin Heboh Publik

Melihat video ini viral, pihak penyelenggara pun memberikan klarifikasinya. Kala itu Ariel menjadi guest star di acara 10 Years Anniversary ZAP, dan Pevita adalah salah satu undangannya. Keduanya tidak datang bersama.

Hi all cuma mau bantu klarifikasi, @pevpearce adalah salah satu dari banyak guest star di event 10 YEARS ANNIVERSARY @zap10years dan @ariel_inst diundang @padiband sebagai guest star performance dan mereka gak datang barengan kog 🙂,” ungkap akun @zapcoid.

Baca juga: Tiru Gaya Luna Maya yang Elegan dalam Balutan Outfit Putih

Tak hanya Ariel, Padi dan Pevita, acara ultah klinik kecantikan itu juga dihadiri sederet artis ternama. Di antaranya adalah Bams eks Samson dan Yasmine Wildblood. (*)