Syahrini Terima Hujatan Usai Dibilang Mirip Reino Barack

video akad nikah syahrini dan reino barack
Foto: Dok. Instagram Syahrini/Reino Barack

Usai resmi menikah, Syahrini lebih sering mengunggah fotonya dengan Reino Barack di media sosial. Ia pun masih menutup kolom komentarnya, sehingga tak ada yang bisa menanggapi secara langsung foto-foto tersebut.

Aisyahrani rupanya menjadi salah satu orang yang terlihat bahagia tiap kali Syahrini membagikan fotonya dengan Reino. Seperti yang dilakukannya pada foto Syahrini yang terbaru.

Aisyahrani membagikan ulang foto Inces dan suaminya yang kompak memakai kacamata hitam. “Because, We Gained 4kg, So We Look Stuffy.” Begitulah keterangan yang ditulis Syahrini mengiringi foto tersebut.

Baca juga: Kompak Banget! Syahrini Ajak Reino Barack Mengaji

Bukannya fokus dengan perubahan berat badan Reino dan Syahrini seperti pada caption foto, Aisyahrani malah mengatakan jika wajah keduanya mirip. Hal tersebut dituliskan di Instagram story-nya.

syahrini-mirip-reino
Foto: Dok. Instagram Aisyahrani

Ko jadi kembar?? Sumpah mirip mashaAllah,” tulis Aisyahrani.

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun di-posting ulang, oleh beberapa akun gosip di Instagram. Melihat itu, netizen pun ikut memberi komentar. Banyak yang tak setuju jika wajah Reino dan Syahrini dibilang mirip.

“Mirip dari mananya serius nanya:(“ tulis akun @ratudhinar. “Iya mirip bgt, plek ketiplek, persis bgt, kacamatanya!!!@,” tulis akun @boys_andibiwijef. “Saking miripnya alis inces warnanya jadi pudar gegara kamera?,” tulis akun @maelasary28. “Ga mirip tp krn jodoh jd dimirip2in ?,” tulis akun @yolin87.

Baca juga: Jadi Pengantin Baru, Syahrini Dapat Hadiah 2 Miliar

Namun, masih ada netizen yang mengatakan jika keduanya memang terlihat mirip. “Emberan dr awal ngliat pas mrk pake kimono aku udah ngbatin.. mereka miriip..!!! Jodoooh .. smg langgeng ajaaa deh kudoain,” tulis akun @rara_gie. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here