Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mulai Go Public!

Cut Meyriska dan Roger
Foto: Dok. Instagram Roger/Cut Meyriska

Kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menyeruak, usai pria 36 tahun itu memutuskan untuk memeluk Islam sebagai agamanya. Cut Meyriska disebut-sebut turut menemani Roger saat itu.

Sebelumnya, mereka telah terlibat dalam satu sinetron, di tahun 2015 lalu. Meski begitu, keduanya hampir tidak pernah pamer kedekatan.

Baca juga: Cut Meyriska Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Roger Danuarta

Terlebih sempat tersiar kabar, bahwa keluarga Cut Meyriska tidak menyetujui hubungan tersebut. Lantaran masa lalu Roger yang pernah terlibat kasus narkoba.

Cut Meyriska dan Roger
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Kali ini, nampaknya Cut Meyriska dan Roger mulai tak sungkan menunjukkan hubungan mereka. Dalam Instagram Story Roger pada Sabtu (6/4) kemarin, mereka berpose bersama lewat video Boomerang.

Roger yang mengenakan busana muslim bercorak putih dan abu-abu, tampak menoleh ke arah aktris 25 tahun itu. Sementara Cut Meyriska dengan ekspresi malu-malu, menutup mulutnya dengan kain hijab yang dikenakan.

Baca juga: Lihat Aksi Manis Sang Putra, Roy Marten Singgung Cinta yang Berlalu

Di tengah kabar hubungan spesial di antara mereka, rupanya Cut Meyriska dan Roger disandingkan dalam sebuah film layar lebar berjudul Ajari Aku Islam. Film tersebut berkisah tentang seorang non muslim yang ingin masuk Islam. Lalu ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang muslimah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here