Ada Apa Dengan Cinta Laura di Putri Indonesia 2020?

0
154
cinta-laura-putri-indonesia-2020
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Cinta Laura tak bisa mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia tahun ini. Alasannya, ia masih terlibat dengan beberapa kontrak yang tidak mungkin untuk dibatalkan. Lalu bagaimana dengan keikutsertaan Cinta Laura di Puteri Indonesia 2020?

Melalui Instagram-nya, Cinta pernah menuliskan tagar #putriindonesia2020 dalam keterangan fotonya. Penggemar dan pageant lovers pun berharap, Cinta dapat mengikuti pemilihan tersebut di tahun 2020.

Namun sayang, sepertinya penggemar masih harus bersabar. Melalui Instagram, Cinta memberikan klarifikasi jika ia tak akan mengikuti pemilihan Putri Indonesia pada 2020.

“Hi Pageant Lovers, Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia,” tulis Cinta Laura menyertai unggahan fotonya dengan baju yang cantik dan seksi.

Baca juga: Kerap Berpakaian Seksi, Cinta Laura Tampil Beda dengan Hijab

Tak menyertakan alasan yang spesifik, Cinta hanya meyakinkan jika kesempatan tersebut dapat diraih oleh kontestan lain.

“Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe,” terangnya.

Baca juga: Kebersamaan Cinta Laura dan 8 Artis Hollywood Sukses Bikin Cemburu

Tak ingin membuat kecewa penggemar, Cinta pun menegaskan akan membuat bangga penggemar dengan prestasi-prestasinya lainnya.

“Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian,” ungkapnya.

Banyak yang kecewa dengan keputusan Cinta. Tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan alasan Cinta, yang tak mengikuti ajang tersebut di 2020. Namun, para penggemar tetap memberi dukungan serta menghargai segala yang dipilih oleh wanita 25 tahun itu. (*)