Boy William Fasilitasi Kaum Millenial Dengan Dirikan Museum

boy-william-cafe-baru
Foto: Dok. Instagram Boy William

Bisnis kekinian semakin digemari dikalangan selebriti. Salah satunya adalah presenter Boy William. Bisnis kekinian yang sedang digelutinya saat ini, adalah sebuah kafe yang ia beri nama Motomoto Museum dan Resto.

Rupanya Boy memang mengincar para pelanggan dari kaum milenial. Pasalnya, selain menyediakan makanan yang lezat, kafe miliknya juga memberikan spot bagi pengunjung untuk berswafoto.

Menurut Boy, ide membuat kafe tersebut datang dari kegemarannya mencari tempat-tempat unik ketika berlibur.

“Jadi Motomoto Museum ini adalah sebuah museum yang diambil dari kata foto-foto jadi kita namanya ‘Moto-moto’,” kata Boy William saat ditemui di Qbih BSD City, Tangerang, Kamis (25/4).

Baca juga: Reaksi Boy William Usai Disapa Taylor Swift dan Red Velvet

boy-william-cafe-museum
Foto: Istimewa

Saat itulah Boy langsung terinspirasi, untuk membuat bisnis yang sedikit unik. Boy ingin para pelanggan kafenya tak hanya terpuaskan dari menu makanannya saja. Melainkan juga merasa nyaman dengan tempatnya.

“Sebenarnya it’s one simple day, keluarga gue tuh tipikal yang kadang-kadang suka wisata, suka jalan-jalan kalau lagi keluar negeri, yang kita suka ngelihatin adalah tempat-tempat yang lucu. Maksudnya kafe-kafe lah atau museum-museum yang unik,” jelas Boy.

Baca juga: Mengejutkan! Boy William Ngaku Jadi Pacar Rossa

boy-william-cafe-motomoto
Foto: Istimewa

Diakui Boy, dalam berbisnis, ia dibantu oleh kedua pamannya. Terlebih untuk urusan dekorasi dan spot-spot foto yang mencolok.

“Jadi one day aku bikin bareng om Rudi, ada juga om Teddy, mereka adik-adik dari mamah dan mereka semua itu art lovers,” ujar Boy.

Gue mewakili anak sekarang milenialnya, yang gue tahu yang kemana-mana pasti nyari buat Instagram, makanya ada tempat ini,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here