Baby Shower Meghan Markle yang Kedua Lebih Spesial dan Menyentuh

0
338
jenis-kelamin-anak-meghan-markle
Foto: Life & Style

Setelah menggelar pesta penyambutan untuk bayinya, di New York pertengahan Februari lalu. Kini, baby shower Meghan Markle yang kedua digelar lebih spesial lagi.

Bagaimana tidak? Jika baby shower yang pertama dihadiri oleh sejumlah sahabat Meghan yang menjadi artis dan publik figur, serta digadang-gadang menghabiskan biaya miliaran rupiah, yang terbaru digelar secara virtual. What?!

Perayaan ini dilaksanakan secara spontan oleh para penggemar Duchess of Sussex itu. Mereka berbondong-bondong menggalang dana atas nama Meghan, dan menyumbangkannya ke sejumlah lembaga seperti Mayhew, WellChild dan CAMFED.

Baca juga: Meghan Markle Resmi Gantikan Posisi Ratu Elizabeth

Melalui tagar #GlobalSussexBabyShower, mereka mendorong banyak pihak untuk peduli dan memberikan sumbangannya. Tak main-main, mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar £20,000 (setara Rp 327,3 juta).

“OK kalian semua menakjubkan, berhati mulia dan pemurah: Kalian benar-benar membuat kami kagum ketika kalian mulai mengirim dukungan dan donasi merespon kampanye #GlobalSussexBabyShower,” begitu bunyi pernyataan yang ditulis di akun Twitter resmi CAMFED.

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

Tak hanya tiga lembaga tersebut, masih ada beberapa organisasi yang merasakan manfaat dari kampanye itu. Di antaranya adalah organisasi Sentebale di mana Pangeran Harry berperan sebagai pelindungnya, dan One25 yang dikunjungi Duke dan Duchess of Sussex pada Februari lalu.

“Senang sekali menerima hadiah dari #GlobalSussexBabyShower. Terima kasih semua atas bantuannya kepada para perempuan yang rentan, sehingga mereka menerima cinta dan dukungan,” tulis jubir One25. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here