Sempat Tertahan di Turki, Ayu Ting Ting Tuntut Ganti Rugi

0
159
Ayu Ting Ting di Turki
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Momen Ayu Ting Ting di Turki, pasca melakukan ibadah umrah, akhirnya berakhir. Dirinya kini bisa tersenyum kembali bersama keluarga dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sebelumnya, dikabarkan Ayu pulang ke Indonesia pada Sabtu (13/4) lalu. Namun rencana itu harus gagal. Seperti yang diceritakan Ayu dalam Instagram Story-nya, pada Minggu (14/4) kemarin.

Baca juga: Akrab Bareng Ayu Ting Ting, Pemain ‘Elif’ Ungkap Kerinduannya

Keterlambatan pulangnya Ayu ke Tanah Air, diketahui karena ada kru ilegal dari maskapai. Sehingga penerbangan pun ditunda.

Padahal, saat itu Ayu dan penumpang yang lainnya telah menunggu selama tiga jam di dalam pesawat. Kemudian tiba-tiba kru maskapai meminta mereka untuk keluar dari pesawat, tanpa memberi tahu dengan jelas apa yang terjadi.

Ayu Ting Ting di Turki
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Meski demikian, pihak maskapai menjanjikan untuk mengganti pada penerbangan di hari berikutnya, yaitu pada 14 April 2019.

Baca juga: Tak Disangka 4 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Korban Bully

Keesokan harinya (14/4), Ayu mendapat info bahwa penerbangannya ditunda lagi. Parahnya lagi, tidak ada kejelasan mengenai pemberangkatan berikutnya. Sementara itu, sebagai publik figur dengan jadwal yang padat, Ayu harus segera kembali ke Indonesia.

Ayu Ting Ting di Turki
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Merasa dirugikan, pedangdut asal Depok itu meminta ganti rugi, dalam pernyataan terbukanya itu. Terlebih, Ayu akhirnya menggunakan penerbangan lain, pada hari itu juga. Lantaran pekerjaan di Jakarta telah menunggunya untuk esok hari.

Baca juga: Kenakan Sepatu Hak Tinggi, Suka Gaya Syahrini atau Luna Maya?

Akhirnya dalam Instagram Story berikutnya, Ayu bersama sang adik, Assyifa Nuraini bisa pulang ke Indonesia hari ini (15/4). (*)