Gaya Hijab Ayu Ting Ting Saat di Turki Tuai Teguran

0
212
ayu-ting-ting-hijab
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting/Rio Motret

Ayu Ting Ting saat ini diketahui masih belum kembali ke Indonesia. Beberapa waktu lalu ia menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci. Kini, Ayu sedang jalan-jalan menikmati keindahan negara Turki.

Jauh dari keluarga dan rekannya, membuat Ayu semakin rindu Indonesia. Ia pun terlihat beberapa kali mengunggah screenshot video call dengan orang terdekatnya di Instagram.

Dalam unggahannya, terlihat Ayu sedang video call dengan Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Anwar, dan Bilqis. Namun unggahan itu pun mendapat perhatian netizen.

 

 

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Saat video call, wanita yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina tersebut, terlihat mengenakan hijab. Namun netizen justru salah fokus dengan kerudung yang tak menutup rapat kepala Ayu.

Baca juga: Kelakuan Ayu Ting Ting Saat di Depan Kakbah Banjir Hujatan

Rambutnya masih terlihat sedikit, begitu pula dengan lehernya yang dibiarkan terbuka. Ayu juga nampak mengunggah foto selfie, dengan gaya hijab yang sama seperti ketika video call.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

“Hrsnya ftonya yg menutup aurat bkn malah ky gini itu nmanya ibadahnya gk sah,” tulis akun @de_mnzz. “Wah kerudung teteh udah ga pake peniti lagi tuh…sayang atuh teh🙏🏻🙏🏻😘,” tulis akun @windriana8. “Ayu kl pake krudung gitu jadi kelihatan loh,” tulis akun @alfian3731.

Netizen pun ada juga yang salah fokus dengan hal lain pada foto tersebut. “Alisnyaaaa cetar beut ya,” tulis akun @ulfaindriy. “Alise MBK ayu 😱,” tulis akun @ayud_wahyudi. “Hijab nya dipake terus dong, biar afdol ibadahnya, he he he,” tulis akun @desy4342.

Baca juga: Sang Ibunda Dukung Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting

Namun tak sedikit yang memuji penampilan Ayu saat itu. Netizen pun mendoakan untuk kebaikan Ayu.

“Semoga Bu Ayu pulang ke Indonesia pakaian x lebih tertutup lagi,” tulis akun @nien721. “Ma Sha Allah cantik Ayu pakai jilbab,” tulis akun @munziahh. “Cantik banget. Semoga istiqomah, pergi umroh pake hijab, pulang umroh jangan di lepas hijabnya,” tulis akun @andrian_abuaisyahila. (*)