Ayu Ting Ting Unggah Foto Dirinya dengan Bikini

ayu-ting-ting-berbikini
Foto: Dok. Instagram Ayu Ting Ting

Selepas dari ibadah umrah beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kini sudah melakukan aktifitasnya kembali di Indonesia. Ia pun mengunggah beberapa kegiatan di media sosialnya, seperti bertemu dengan teman, urusan pekerjaan, hingga liburannya di Bali.

Unggahan Ayu tentang liburannya di Bali itulah, yang kini menjadi sorotan publik. Sesaat, tak ada yang aneh dari beberapa unggahan tersebut, karena berisi foto-foto keluarganya yang sedang menikmati pantai.

Namun rupanya, ada satu potret yang menyita perhatian. Ia terlihat mengenakan bikini merah, sambil berpose candid. “Vitamin sea ☀️? ,” tulis Ayu dalam caption-nya.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Baca juga: Ivan Gunawan Singkap Jati Diri Pria yang Mengecup Mesra Ayu Ting Ting

Kolom komentarnya memang ditutup pada foto tersebut. Akan tetapi netizen tetap menyuarakan pendapatnya pada unggahan Ayu yang lain. Banyak yang menyayangkan, mengingat ia baru saja pulang umrah.

“Nauzubillah minsalik baru aj pulang umroh sd perlihatkan auratx mana hikmah dari umroh? ,” tulis akun @dharmaaqilah. “Ayuuuu, inget yuuu kmren abis umroh, dan ayu menutupi aurat, knp sekarang di umbar umbar yuuu, istigfar yuuu,” tulis akun @rahmawatitnjng. “Bu ayu bu ayu udah cantik2 pakek hijab mala pakek baju keliatan BHnya gitu. Mamerin apanya cobak… astaghfirullah,” tulis akun @amilah_1508.

Baca juga: Akrab Bareng Ayu Ting Ting, Pemain ‘Elif’ Ungkap Kerinduannya

Meski begitu, ada yang memberikan pujiannya untuk Ayu.

“Spt Vitamin… cantik bgt,” tulis akun @mimin2870. “Ayu banyk yg menyayangimu jd berubahlah lebih cool lg syng,pilah pilih mn yg harus diupload dn tdk,” tulis akun @sa.Isa372. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here