Ketika Ariana Grande Gantikan Posisi Jisoo Blackpink

ariana-grande-dan-blackpink
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande/Lisa Blackpink

Personel Blackpink Lisa dan Rose, mengunggah sebuah potret manis di media sosial. Dalam foto tersebut, para personel Blackpink terlihat cantik dan kompak. Namun ada yang janggal dalam kebersamaan tersebut.

Bukan wajah manis Jisoo yang duduk diantara Lisa, Jennie dan Rose. Akan tetapi, posisi Jisoo justru ditempati Ariana Grande. Mereka terlihat begitu bahagia.

“💟 Ariana Grande 💟 ,” tulis Lisa, yang terlihat begitu senang bertemu dengan pelantun Thank u, Next tersebut.

Baca juga: Keren! Prestasi Ariana Grande Selevel dengan The Beatles

Para penggemar pun penasaran dengan unggahan tersebut. Banyak yang menanyakan mengapa Jisoo tak diajak foto dengan Ariana.

“Jisoo????” tulis akun @beckacanuto. “Where Jisoo😭,” sahut akun @brittnail12. “Lisa why you crop Jisoo 😢,” ujar akun @ceciliametta_. “What actually happened here? disappointed ☹️,” kata akun @afnansyauqi_.

Baca juga: Persembahan Manis Blackpink untuk Shakira Aurum

Rupanya penyebab Jisoo tak ikut berfoto dengan Ariana, lantaran wanita 24 tahun tersebut sedang sakit. Hal itu tergambar dari caption Rose pada Instagram-nya, mengiringi foto kebersamaan tersebut.

“🖤The sweetest @arianagrande🖤 missing our @sooyaaa__ unni (she’s okay everyone!),” tulis Rose.

Tak hanya Lisa dan Rose yang mengunggah potret tersebut. Ariana pun nampaknya ikut memamerkan kebersamaan itu di media sosialnya. Ia juga menyematkan emotikon hati berwarna hitam, pada kolom caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here