Diam-diam Anak Sandra Dewi Punya Jet Pribadi

sandra-dewi-dan-raphael-moeis
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi

Belakangan ini jet pribadi menjadi tren di kalangan artis. Beberapa seleb menggunakan jet tersebut, untuk keperluan syuting, bisnis, maupun keperluan pribadi lainnya.

Diam-diam, rupanya Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga tak ketinggalan tren itu. Sandra dan suami memang tak pernah memamerkan kendaraan mewahnya kepada publik.

Namun melalui unggahan Instagram Benyamin Ratu, bisa diketahui jika jet tersebut adalah milik Raphael Moeis, anak Sandra dan Harvey.

“Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma,” tulis akun @benyaminratu.

Baca juga: Lirik Beningnya Sandra Dewi di Resepsi Pernikahan Yuanita Christiani

Pemberkatan pun langsung dilakukan, begitu pesawat jet tersebut sampai di tujuan.

“Langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat pula foto keadaan di dalam jet pribadi itu. Nampak Harvey berpose di kursi belakang jet barunya.

Unggahan itu tidak dibagikan ulang di Instagram Sandra, Namun ia turut berkomentar pada foto yang telah diunggah oleh Benyamin.

“Wuih ? makasih waktunya pak @benyaminratu & ibu @ning_ratu sudah mau ikut berkati ???,” ungkap Sandra.

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Mengetahui unggahan tersebut, netizen pun ikut memberikan bermacam-macam komentar terkait hal tersebut.

“Pokoknya ngefans berat sma keluarga bahagia ini ko harvey, ce @sandradewi88 n baby @raphaelmoeis udah sederhana, gak suka pamer, multitalenta dan gak sombong pastinya ????????,” tulis akun @rina.margarethaa. “Ci @sandradewi88 Real Princess Disney?? bukan kaleng-kaleng kalo kata anak jaman now?… @raphaelmoeis,” tulis akun @nonna.choi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here