5 Anak Artis dengan Segudang Prestasi yang Bikin Bangga

0
200
anak-artis-berprestasi
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Cut Tary

Memiliki putra dan putri berprestasi, tentu menjadi kebanggaan bagi para orangtua. Termasuk seleb-seleb yang memiliki anak dengan segudang prestasi.

Dengan bangganya, mereka sangat mendukung bakat yang dimiliki sang anak, meski bukan di dunia entertain. Seperti anak-anak artis berikut ini, yang justru berprestasi di bidang olahraga. Siapa saja mereka?

1. Mikhayla Zalindra Bakrie

Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie punya segudang prestasi di bidang olahraga. Hobinya dalam bidang Gymnastic, berhasil membawanya meraih banyak penghargaan.

Seperti baru-baru ini, Mikhayla berhasil merebut tiga medali emas dan satu medali silver dari perlombaan Gymnastic di Bangkok, Thailand. Wah, hebat juga ya Mikha!

Baca juga: 7 Seleb yang Sudah Menimang Bayinya di Usia Belia

2. Quinesha Sabrina Sinatriya

Tak kalah dengan putri Nia Ramadhani. Sabrina yang merupakan anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ini, juga berhasil membawa pulang medali.

Sabrina mendapat empat medali emas dari lomba Gymnastic. Tempat perlombaannya pun sama dengan Mikha, yakni di Thailand, dalam perlombaan Bangkok Moose Games 2019.

3. Sydney Azkassyah Yusuf

Di bidang Gymnastic, anak Cut Tary juga mendapat juara. Pada April 2018 lalu, Sydney berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perunggu ketika berlomba di Bangkok Gymnastics Moose Game Invitational Meet.

Pada Juni 2018, Sydney kembali berlaga di Kuala Lumpur, Malaysia, dan kembali menjadi juara Gymnastic. Sydney juga sering mendapat medali dari kejuaraan di kancah nasional.

Baca juga: Deretan Gaya Kece Seleb Pas Hang Out Bareng Anak

4. Azkanio Nikola Corbuzier

Anak Deddy Corbuzier ini memiliki banyak prestasi dibidang martial arts. Bahkan, aksi boxing-nya pernah mendapat pujian dari juara UFC, yakni Khabib Nurmagomedov.

Azka juga pernah mengeluarkan buku yang berjudul Story of My Life #azkacorbuzier (2016). Tak hanya itu, Azka yang memiliki gangguan disleksia, pernah menjadi lulusan terbaik, lho!

5. Sasikirana Zahrani Asmara

Sasi sudah berkali-kali membawa pulang medali dari perlombaan ice skating. Anak dari Dian Nitami dan Anjasmara ini, pernah memperoleh dua medali emas dalam ajang ISI Skating Hong Kong 2017. Ia juga pernah memperoleh medali emas di Indonesia Ice Skating Open 2018. (*)