Akhirnya Ranty Maria Bocorkan Alasan Putus dari Ammar Zoni

0
1109
alasan kenapa ranty maria dan ammar zoni putus
Foto : Dok. Instagram Ammar Zoni

Berakhirnya hubungan dua sejoli ini memang sempat menghebohkan publik, di pertengahan 2018 lalu. Namun alasan Ranty Maria dan Ammar Zoni putus belum juga terungkap, hingga Rabu (17/4) kemarin.

Dalam video yang dibagikan di kanal YouTube Natasha Wilona, Ranty buka-bukaan soal akhir hubungannya dengan Ammar. Selama ini, publik berspekulasi bahwa agama jadi alasan berakhirnya hubungan Ranty dan Ammar. Gadis 19 tahun itu pun langsung mengiyakan.

“Iya jadi aku pacaran sama Ammar itu umur aku 15 tahun lho. SMP kelas tiga. Jadi agama menurutku kayak, yaudahlah lihat nanti,” kata Ranty curhat. 

Baca juga: Adu Gaya Irish Bella dan Ranty Maria Saat Liburan ke Luar Negeri 

Namun, semakin bertambahnya usia membuat Ranty memikirkan hubungannya lebih serius.

“Nanti kalaupun nikah, kita harus dengan cara apa? Kan kita beda dan lain-lain gitu. Jadi kita kayak makin sadar aja sih. Karena kita bertambah dewasa,” lanjut pemain sinetron Anak Langit itu.

Bukan hanya perbedaan agama, restu orangtua juga jadi kendala hubungan Ranty dan Ammar. Perempuan kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa orangtuanya merasa khawatir dengan Ranty.

“Karena ya kan aku pacaran sama Ammar umur aku 15 tahun. Jadi mama aku khawatir gitu lho. Kayak ’15 tahun udah pacaran’ dan aku bedanya sama Ammar tujuh tahun kan waktu itu. Dan macarinnya waktu aku umur 15,” tutur Ranty mengenang.

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Aktris berdarah Indonesia-Korea ini menegaskan, bahwa orangtuanya tidak spesifik melarangnya berhubungan dengan Ammar.

“Bukan specifically gak boleh pacaran sama Ammar. Cuman gak boleh pacaran. Mamiku selalu bilang kamu boleh pacaran kalau kamu umur 17 tahun gitu. Jadi setelah umur 17 kayak yaudahlah. Udah hidup kamu gitu,” kata Ranty.

Dalam video itu, Ranty juga mengungkap bahwa dirinya sudah move on. Bahkan, ia dengan tulus memberikan doa agar pernikahan Ammar dan Irish Bella lancar nantinya. (*)