Anggun C. Sasmi dan Putrinya Punya Agenda Penting Saat Ramadhan

anggun c sasmi dan putrinya di bulan ramadhan
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Waktu terasa berlalu sangat cepat. Kayaknya baru kemarin Kirana masih bayi, tau-tau dia udah jadi remaja aja.” Begitu Anggun C. Sasmi membuka curhatannya di Instagram, Kamis (25/4).

Curhatan itu mengiringi dua foto Anggun saat memeluk putri semata wayangnya tersebut. Keduanya terlihat santai dan nyaman dalam balutan baju kasual.

View this post on Instagram

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

Baca juga: 7 Gaun Glamor Anggun C. Sasmi Ini Cocok untuk Tampilan Red Carpet

Dengan semakin bertambahnya usia Kirana, Anggun melihat makin banyak pula perbedaan pandangan di antara mereka. Bahkan untuk hal yang sederhana seperti fashion atau selera musik.

Kadang pilihan kita ga selalu sama, aku maunya A dia maunya B,” ujar Anggun.

Namun Anggun tak mempermasalahkan hal ini. Karena memang dari awal, ia memberikan kebebasan kepada anaknya, selama itu masih positif.

Terkait dengan bulan Ramadhan yang tinggal sebentar lagi, Anggun pun bercerita tentang apa yang akan ia lakukan dengan putrinya di bulan tersebut.

Ramadan ini, aku ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kirana dan ngobrolin banyak hal dengan dia. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu dengan ibumu ya,” pungkas Anggun.

Baca juga: Di Villa Inilah Anggun C. Sasmi Gelar Pernikahan Keempatnya

Unggahan ini otomatis bikin netizen terharu. Banyak yang tersentuh dengan tulisan Anggun itu.

Auto netes air mata aku belum pernah merasakan pelukan seorang ibu,” tulis akun @rony_shetiawan. “Koq liatnya terharu bgt ya,” sahut akun @juanfath. “Setelah baca, aku jadi pengen cepet” pulang untuk bertemu emak ?,” kata akun @veeyfadilla menambahkan.

Baca juga: Anggun Usung Budaya Bali dan Barat di Pernikahan Keempatnya

Di sisi lain, tak sedikit pula yang salah fokus dengan kecantikan Kirana. Terlebih ini adalah pertama kalinya Anggun mengunggah potret sang putri tanpa filter ataupun kacamata.

Dari raut mukanya walau dr samping cantik sekali ???semoga sukses seperi ibunya,” ujar akun @olive.sobo. “Kirana cantik sekali ??,” sahut Bella Fawzi. “Aduh manisnya mama dan Kirana ,,siap” tukeran lipstik dan heels mbak @anggun_cipta ???,” tulis akun @indrakristiawann menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here