Zayn Malik Hapus Semua Foto di Instagram, Move on atau Promosi?

Foto : Twitter Zayn Malik

Kabar berakhirnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid pada pertengahan Maret kemarin, memang sempat menggemparkan publik. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama dua tahun itu, mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter masing-masing.

Tidak berhenti sampai situ, beberapa hari lalu Zayn memutuskan untuk menghapus seluruh foto dan video yang sempat diunggah di Instagram pribadinya, termasuk postingan-postingannya saat masih bersama dengan Gigi.

Baca juga : Beby Tsabina Ditarget Turun Berat Badan dalam Seminggu

Foto : Dok. Instagram Zayn Malik

Baca juga : Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Setelah Dua Tahun Bersama

Hal tersebut diduga sebagai salah satu langkah Zayn, untuk move on dari mantan pacarnya itu. Bahkan, The Mirror memberitakan bahwa penyanyi asal Inggris itu, berencana untuk menghapus tato bentuk mata Gigi di dadanya.

birthday boogie ???? @zayn

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

“Dia (Zayn) dalam proses mencari beberapa desain tato baru yang bisa menutup tato lamanya (yang menampilkan mata Gigi). Jika desain baru itu terlihat bagus, maka dia akan segera melakukannya. Dia hanya ingin move on dan menjalani hidup yang baru,” ungkap salah satu narasumber.

Di sisi lain, tindakan Zayn menghapus semua foto di Instagram-nya itu, dianggap sebagai strategi untuk mempromosikan album barunya. Hal tersebut juga sempat dilakukan oleh Taylor Swift, sebelum merilis album Reputation.

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Dugaan ini bukan tanpa sebab. Hari Minggu (8/4) kemarin, penyanyi keturunan Pakistan-Inggris ini mengunggah sebuah video yang tampak seperti teaser untuk album ataupun single barunya. Dia juga menuliskan caption “04.12.18”, yang diduga sebagai tanggal rilis karya terbarunya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here