Dijuluki Hot Daddy, Seperti Ini Kelakuan Stefan William Sekarang

0
179
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sempat banyak yang meragukan apakah Stefan William yang masih berusia 24 tahun bisa mengurus putranya Lucio Otthild William yang kini berusia 6 bulan. Namun, keraguan itu pada akhirnya terjawab ketika Stefan memposting foto-fotonya bersama Lucio di akun Instagram-nya.

Lewat postingan itu terlihat bagaimana Stefan ikut mengurusi Lucio yang biasa disapa Cio.
Mulai dari menggendong, memandikan, dan berbagai kegiatan lainnya. Bahkan beberapa hari setelah Cio lahir, Stefan sudah berani menggendong baby-nya.

Kedekatan Stefan dan Cio yang terekspos lewat media sosial mengundang komentar positif. Bahkan, Stefan mendapat julukan Hot Daddy. Bagaimana Stefan mengomentari
soal itu?

”Bagaimana jawabnya ya? Aku bingung. Kalau menurut kamu bagaimana?” katanya sambil menoleh ke Celine.

Haloo lucio @jelley.sc ?

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Celine yang duduk disampingnya juga terlihat bingung untuk memberikan komentar. Dia menatap suaminya, lantas memberikan komentar, ”Apa ya? Nah, kamu sendiri gimana rasanya? Kalau aku sih, bebas aja. Itu komentar mereka. Aslinya Stefan ya seperti itu, dia sayang dengan anak-anaknya.”

Baca juga: Unik! Phobia Amanda Rawles Hilang Berkat Jailangkung

Kehadiran Cio memang membuat perubahan bagi Stefan, seperti dalam hal kebersihan. Selelah apapun dia, sepulang dari lokasi syuting pasti akan mandi dan ganti baju sebelum bertemu Cio.

”Apa yang kita pakai dari luar kan tidak bersih. Jadi selelah apapun aku pulang syuting, pasti mandi dan keramas. Takut bau rokok atau debu. Celine juga sering ingetin aku soal itu. Dulu, kalau udah capek banget ya paling cuci muka aja sih,” kata cucu dari sutradara terkenal Wim Umboh ini.

Baca juga: Ayushita Akui Sumpek Punya Masa Lalu yang Kelam

Memiliki anak di usia muda menurut Stefan tidak membuatnya kehilangan masa muda. Bahkan dia bersyukur diusianya saat ini dia sudah memiliki keluarga. Sebab baginya, keluarga adalah ‘rumah’ tempatnya pulang.

”Kalau habis syuting ya buru-buru ingin cepat pulang ketemu istri dan anak-anak. Aku tidak merasa terkekang atau enggak gaul, karena memang dari dulu juga jarang hang out bareng teman-teman. Kalau mau hangout bareng istri dan anak, asik juga kok,” aku Stefan.