Unggah Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dimarahi Netizen

0
230
Foto : Dok. Instagram Chicco Jerikho

Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sedang hangat-hangatnya. Pengantin baru itu, kerapkali memamerkan kemesraannya di media sosial. Seperti pada sebuah foto yang diunggah di Instagram Chicco pada Rabu (11/4) kemarin.

Dalam foto itu, Putri tampak mengenakan baju renang, yang menampakkan bagian dadanya. Dari ekspresi bahagia dalam potret tersebut, terlihat kalau Putri sangat menikmati waktunya saat berada di kolam renang. Dengan mesranya, Chicco menuliskan kata “Bening” dalam kolom caption. 

Bening #mrandmrsjerikho #alilaseminyak

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Baca juga : Putri Marino Memang Wanita Idaman Chicco Jerikho Sejak 2015

Unggahan mesra ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ada yang menilai tindakan Chicco ini tidak pantas.

“Klw bisa sih fto2 yg buka aurat biar lah dikmati oleh sang suami sja tidak pantas kya nya klw di aploud .. maaf bukan nya sya sok suci… sekedar bagi ide..karna kalian idola ku,” tulis akun @liaamaliaannnie.

Baca juga : 9 Fakta Pernikahan Chicco Jerikho, Mulai dari Romantis Hingga Lucu

Chicco pun membalas komentar tersebut dengan ucapan terima kasih, dan sedikit candaan. “@liaamaliaannnie makasih saran nya .. tapi gue suka foto ini gimana dong?maaf juga nih udah ke posting.. jangan ngambek yaa … nanti tak kasih permen.”

Selain itu, ada juga yang memarahi Chicco. “Seharusnya istrinya itu dilindungi bukan di publish foto bginian, bego banget sih,” tulis akun @adelina_tbh.

Lagi-lagi Chicco membalas komentar itu dengan santainya. “@adelina_tbn sirik aja lu,” tulis Chicco.

Foto : Dok. Instagram Chicco Jerikho

Di sisi lain, ada yang membela Chicco dan menganggap tindakan Chicco ini wajar.

“Memakai bikini ditempat seharusnya mah ITS OKAY. GA MUNGKIN JUGA KAN LU BERENANG PAKAI jeans sama sweater ! Cmon bro. Chiko lg bahagia bahagianya. Wajar aja dia posting beginian,” tulis akun @indraluke. “Jahahahaha istri2 dia, ngapain lo yg sibuk urusinnn, urusin pasangan lo sendiri, nanti pada direbut pelakor hahahaha,” tulis akun @gadis_mentari menambahkan.