Unik! Phobia Amanda Rawles Hilang Berkat Jailangkung

Foto Bayu/Nyata

Sukses memerankan karakter Bella dalam Jailangkung, Amanda Rawless kembali dipercaya bermain dalam sekuel film tersebut: Jailangkung 2. Bedanya, kali ini gadis 17 tahun itu mendapatkan sensasi yang sesungguhnya.

Bahkan, Jailangkung 2 telah mengubah hidup Amanda. Berkat film itu, ketakutan Amanda terhadap karang dan ikan besar ternyata hilang. Sebab, dalam film itu Amanda harus menyelam di kedalaman puluhan meter, sehingga mau tidak mau dia harus menghilangkan ketakutannya.

”Aku tuh kalau lihat karang geli banget. Nggak tahu kenapa. Pokoknya parah deh. Sebelum syuting aku sampai nangis, nggak mau turun (nyelam),” ungkap Amanda saat ditemui di kawasan Kembang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Baca juga: Ayushita Akui Sumpek Punya Masa Lalu yang Kelam

Tidak hanya takut karang, Amanda ternyata juga phobia terhadap ikan besar. Setiap kali berenang, dia sering membayangkan ada ikan besar di depannya.

”Akibatnya aku takut sendiri. Aneh banget pokoknya. Apalagi kalau lihat ikan beneran ya,” ungkap gadis kelahiran 24 Agustus 2000 itu.

Baca juga: Curhatan Sedih Pacar DJ Avicii Benar-benar Bikin Patah Hati

Karena itulah Amanda harus berkali-kali dibujuk agar mau terjun ke laut. Untungnya, begitu masuk ke dalam laut, Amanda ternyata menikmati, bahkan ketagihan.

”Pas mulai ngintip di bawah air, wow ternyata si creatures itu not as scary as I imagine. Ternyata itu cuma dibayangan aku doang. Kayak yang aku lihat di tv, sharks and everything. Faktanya ternyata it’s beautiful,” kata Amanda seraya tertawa. • bay/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here