Diangkat jadi GM, Melody Justru Bubarkan JKT48

0
111
Foto: Febry/Nyata

Lulus dari JKT48, Melody mengaku punya banyak rencana yang akan dilakukan. Mulai jadi pembawa acara, hingga menekuni industri pertanian seperti kuliahnya. Namun, baru dua minggu pasca-lulus, Melody justru mengumumkan pembubaran JKT48.

Apa hubungan Melody dengan JKT48 sekarang? Ternyata perempuan bernama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu, kini didaulat menjadi General Manager (GM) JKT48.

Baca juga: Cerdasnya Ponsel Selfie Chelsea Islan, Bisa Bedakan Kamu Itu Pria atau Wanita

Itu berarti Melody bertanggung jawab, atas maju tidaknya girlband yang dibentuk pada tahun 2011. Pilihannya adalah membubarkan JKT48.

”Setelah melihat begitu banyak hal yang terjadi, jawaban untuk semuanya adalah JKT48 bubar,” ujarnya saat memberi pengumuman di depan member JKT48 dan media, di Theater JKT 48 Jakarta, Minggu (8/4) lalu.

Menurut Melody, itu adalah pilihan yang harus diambil setelah melihat perjalanan dan kiprah JKT48 selama ini. Apalagi sebagai member paling lama, gadis 26 tahun itu merasakan jatuh bangunnya JKT48.

Baca juga: Diam-diam Dinda Kanyadewi Sudah Tinggalkan Jakarta

Karena itu, setelah dipilih jadi GM, Melody bertekad mengembalikan kejayaan JKT48. ”Tahun 2013-2014, JKT48 benar-benar berjaya. Tapi makin ke sini makin turun,” ujar alumni Fakultas Pertanian Unpad Bandung itu.

Untuk bisa kembali berjaya, manajemen JKT48 bertekad memperbaiki semuanya. Untuk itu, mereka harus kembali ke langkah awal, mengulang semuanya dengan semangat
dan pemikiran baru.

”Kami akan ingin lebih sering bertemu dengan fans, memberikan suatu bentuk entertainment yang lebih seru, yang belum pernah ada di Indonesia,” tegasnya.

Kepada Nyata, Melody bercerita banyat tentang rencana JKT48 kedepannya. Semuanya diulang secara lengkap di edisi terbaru Tabloid Nyata 2441, yang terbit Jumat, 13 April 2018.