Cerita Masa Kecil Maria Idol si Ulat Nangka, Bikin Ketawa

0
164
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Menjadi salah satu finalis yang lolos ke 3 besar Indonesian Idol, membuat nama Maria Simorangkir dikenal luas oleh publik. Gadis asal Medan ini, juga merupakan kontestan dengan umur termuda dalam Indonesian Idol tahun ini.

Ketika diwawancarai oleh Nyata, Rabu (4/4) kemarin, dia menceritakan, kalau dirinya tidak bisa diam saat masih kecil. Oleh karena itu, keluarganya menyebut dirinya ulat nangka.

Baca juga : Mengintip Ritual Para Finalis Indonesian Idol Jelang Grand Final

Dia juga curhat tentang satu momen dari masa kecilnya yang tak bisa dilupakan. Penyanyi 16 tahun ini bercerita, kalau dia pernah main petak umpet bareng mamanya, saat umur 2 tahun.

“Saat itu main petak umpet. Aku sembunyi pake selimut dan masuk dalam lemari,” katanya.

Setelah itu, dia mengatakan kalau sang mama pura-pura tidak tahu saat melihatnya di balik selimut. Bahkan, mamanya sempat bertanya dimana putrinya itu.

“Maria di sana, ma,” ia tertawa saat bercerita mengulang ucapannya saat itu.

Baca juga : Cerita Abdul Idol yang Merasa Disayang Haters

terkait ikutnya dia dalam kmpetisi ini, Maria mengatakan kalau musik telah melekat dalam dirinya sejak kecil. Kedua orang tuanya, membuatnya terbiasa mendengarkan musik.

“Setiap pagi, papa atau mama selalu menghidupkan acara yang ada musiknya. Entah itu kartun atau apapun yang ada lagu-lagunya dan lucu. Jadi, pas aku bangun tidur, gak rewel dan nonton acara itu,” ceritanya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut dia juga bercerita tentang momen lain yang tak akan pernah dia lupakan. Yaitu saat dia menyanyikan lagu Never Enough di panggung Indonesian Idol, yang ditayangkan pada 5 Maret lalu.

Hal tersebut dikarenakan, mulai dari situ aura bintang Maria naik. “Bunda Maia juga sempat bilang, sebelum itu aura bintangku kurang,” akunya.

Maria menambahkan, kalau saat itu dia sedang dalam kondisi kurang fit karena sedang terkena flu. Namun, dia malah bisa tampil dengan maksimal.