Mantan Bos Akui Lucinta Luna Sudah Berubah

Foto: Dok. Pri.

Lucinta Luna tetap bersikeras mengakui jati dirinya sebagai perempuan, tetapi seorang teman dekatnya bernama Dhedy Oblak, justru mengenal Lucinta sejak tahun 2011 lewat program televisi Be A Man.

”Saya kenal Lucinta di program televisi Be A Man 3, tahun 2011. Selesai program itu dia kerja sama aku, di salon rumahan saya di daerah Plumpang, Jakarta Utara,” ucap Dhedy saat dihubungi Nyata, Kamis (12/4) siang.

Baca juga: 8 Gaya Nia Ramadhani yang Stylish Abis Saat Hadiri Coachella Fest

Setahun lebih Lucinta bekerja dengan Dhedy, sebelum akhirnya mengundurkan diri pada tahun 2012. Dhedy juga mengaku mengenal Lucinta, sejak awal sebelum merambah industri hiburan.

”Aku tahu dia waktu masih belum jadi apa-apa. Anaknya baik, periang, apa adanya, dan waktu kerja sama saya, jauh dari kesan sombong. Tapi saya nggak tahu kenapa dia berubah gitu,” paparnya.

Baca juga: Diangkat jadi GM, Melody Justru Bubarkan JKT48

Awal konflik Lucinta dengan Dhedy, terjadi akibat ucapan Lucinta yang kurang menyenangkan perihal upah yang diterimanya saat masih bekerja di Dhedy Salon.

”Namanya kerja, sebelumnya pasti ada kesepakatan kedua belah pihak. Kita sudah mau obrolin gaji satu juta, dua juta, atau tiga juta. Semua pasti persetujuan kedua belah pihak. Akhirnya dia kontrak kerja di saya. Lalu, dia bilang gajinya kecil saat kerja di tempat saya. Kenapa baru sekarang bilang gitu,” bebernya.

Baca juga: Diastika Lokesworo Curhat Tentang Gebetan Lewat Lagu Kesempatan

Sebelum konflik meruncing, Lucinta sempat beberapa kali datang ke salonnya untuk perawatan rambut. Tetapi itu sebelum foto-foto lama Lucinta, tersebar di media sosial.

”Pas mpok Elly unggah foto dia di sosial media, saya malah di-unfollow, dan sosial media saya yang lainnya diblokir sama dia,” ungkapnya.

Baca juga: Unggah Foto Putri Marino Berenang, Chicco Jerikho Dimarahi Netizen

Namun Dhedy tetap tidak mau mengungkapkan lebih lanjut, soal masalah jati diri Lucinta. Dia mengembalikan masalah soal jenis gender Lucinta, menjadi tanggung jawab Lucinta sendiri dengan publik.

”Kita bisa nilai sendiri, masyarakat juga sudah cerdas semenjak banyak pemberitaan online atau lewat media sosial. Biarlah dia sama Tuhan saja nanti yang bertanggung jawab,” tutur Dhedy. •rif/sos/rez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here