Ternyata Joan Idol Sering Pijitin Kru Indonesian Idol

0
121
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Joan tidak pernah menyangka bisa masuk sebagai finalis 3 besar Indonesian Idol. Penyanyi 20 tahun ini mengatakan, kalau dia mendapatkan banyak sekali pengalaman selama mengikuti ajang pencarian bakat ini.

Kayak melangkah ke dunia yang lebih luas. Banyak sekali pelajaran yang bisa Joan pelajari secara pribadi oleh Joan di sini,” ungkapnya saat diwawancarai Nyata, Rabu (4/4) kemarin.

Baca juga : Mengintip Ritual Para Finalis Indonesian Idol Jelang Grand Final

Tak hanya bakat menyanyinya yang semakin meningkat, Joan juga mengatakan kalau dia bertemu dengan keluarga baru. Dia juga bercerita, kalau dulu tidak bisa hidup dengan orang dan suka menyendiri, tetapi kini dia sudah berubah.

Baca juga : Pedas! Deddy Corbuzier Bandingkan Lucinta Luna dengan Bunda Dorce

Selain itu, Joan juga mengungkapkan kalau banyak sekali momen-momen lucu saat berada di Indonesian Idol. Salah satunya, adalah ketika dia harus menerima hukuman, saat datang terlambat.

“Joan paling sering datang telat, tapi gak terlalu lama. Paling juga telat satu atau dua menit, dan dapat hukuman, kayak pijitin kru gitu,” ceritanya.

Hal-hal tersebut, membuat kontestan asal Papua ini merasa bersyukur bisa meraih prestasi hingga sejauh ini. Namun, dia tetap rendah hati dan selalu belajar untuk hal-hal baru.