Belum Ada Naskah, Film Preman Pensiun Sudah Rilis Jadwal Tayang

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sinetron Preman Pensiun memang sempat sukses di pasaran. Hal inilah yang menjadikan tim MNC Pictures dan Aris Nugraha–sutradara sekaligus penulis naskah–mengangkatnya ke layar lebar.

Dalam acara syukuran dan konferensi pers film Preman Pensiun dan Roman Picisan, Rabu (6/4) kemarin, Aris mengungkapkan bahwa naskah dari Preman Pensiun belum ada. MEski begitu, pihak studio sudah menetapkan 13 September 2018, sebagai tanggal rilisnya.

“Sampai hari ini naskahnya belum ada. Pak Toha (eksekutif produser film Preman Pensiun dan Roman Picisan) udah marah-marah terus sama saya. Tapi saya bilang, udah tenang aja pak, kita baik-baik aja. Memang naskah belum siap, tapi semua cerita udah ada di kepala saya,” ungkap Aris.

Baca juga : Beby Tsabina Buktikan Totalitasnya di Film Roman Picisan

Sutradara Bajaj Bajuri itu juga menceritakan, kalau hal semacam ini juga terjadi ketika awal produksi sinetron Preman Pensiun. Saat itu dia juga bisa menjamin, bahwa karyanya akan digemari masyarakat.

Baca juga : Diam-diam Dinda Kanyadewi Sudah Tinggalkan Jakarta

Film yang akan dimulai pengambilan gambarnya pada 20 April mendatang ini, akan dimainkan oleh pemain asli versi sinetronnya. Seperti Epy Kusnandar sebagai Muslihat, Andra Munihot sebagai Dikdik, Soraya Rasyid sebagai Imas, Ari Al Fatah sebagai Gobang, Deni Firdaus sebagai Murad, Ica Naga sebagai Pipit, Nining Yuningsih sebagai Ceu Edoh dan Vina Ferina sebagai Esih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here