DJ Avicii Meninggal Dunia, Torehkan Luka untuk Para Musisi

Foto : Dok. Instagram Avicii

Kabar duka datang dari dunia musik internasional. Pasalnya, Tim Bergling atau lebih dikenal dengan nama DJ Avicii, meninggal dunia pada Jumat (20/4) kemarin. Kebenaran berita ini telah dikonfirmasi oleh sang publisis, Diana Baron.

“Dengan kesedihan yang mendalam, kami umumkan bahwa Tim Bergling meninggal dunia pada usia 28 tahun, pada hari Jumat, 20 April,” ucap Diana.

Dalam pernyataan tersebut, Diana juga mengungkap bahwa Tim ditemukan tewas di Muscat, Oman pada Jumat siang waktu setempat. Dia memohon kepada publik untuk menghormati privasi keluarga pada momen sulit ini.

Dia juga tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut akan kabar ini.

Berita ini sontak membuat banyak orang terkejut. Terlebih dia berpulang pada usia yang masih sangat muda.

Baca juga : Tampil Sempurna, Cinta Laura Disangka Barbie Versi Hidup

Sebelumnya diketahui bahwa Tim telah menderita sakit sejak lama. Seperti dilansir dari media Billboard, dia harus dirawat di rumah sakit pada Januari 2012, karena menderita pankreatitis akut, sebagai efek samping peminum berat. Setelah itu ia keluar masuk rumah sakit, dan harus membatalkan beberapa konser turnya, hingga dia pensiun dari tur pada 2016 lalu.

Beberapa musisi mengungkapkan ucapan belasungkawa untuk DJ asal Swedia ini. Mulai dari Madonna hingga Ellie Goulding, menuliskan unggahan yang didedikasikan untuk DJ kelahiran Stockholm tersebut.

https://www.instagram.com/p/BhzbSCuhFEd/?utm_source=ig_embed

https://www.instagram.com/p/Bhzd1kqnUM_/?utm_source=ig_embed

Musik Avicii telah dikenal oleh dunia. Dia seringkali berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama seperti Sia, Rita Ora, Martin Garrix, Madonna dan lain-lain. Karya musiknya akan menjadi warisan yang akan terus selalu dikenang. Selamat jalan Avicii, semoga kau tenang di sisi-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here