Diam-diam Dinda Kanyadewi Sudah Tinggalkan Jakarta

0
285
Foto: Febry/Nyata

Cukup lama aktris Dinda Kanyadewi tidak terlihat di layar kaca. Di berbagai acara yang melibatkan banyak artis pun, perempuan yang dikenal lewat peran antagonisnya sebagai Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu, tidak menampakkan diri.

Namun Kamis (5/4) lalu, Dinda tiba-tiba terlihat hadir dalam peluncuran film Reuni Z. Rupanya, itu karena Dinda terlibat dalam film garapan Soleh Solihun tersebut.

Baca juga: Brad Pitt Dikabarkan Makin Akrab dengan Professor dari MIT

Saat ditanya ke mana Dinda selama ini, perempuan kelahiran Balikpapan 5 Februari 1987 itu mengaku, sudah tidak tinggal di Jakarta. Sejak setahun lalu, Dinda hijrah ke Bali.

”Setahun ini aku memang jarang di Jakarta, karena sudah pindah ke Bali. Ke Jakarta kalau ada urusan saja, termasuk syuting. Jadi sering bolak-balik Bali-Jakarta-Bali,” ujar Dinda.

Baca juga: Cerdasnya Ponsel Selfie Chelsea Islan, Bisa Bedakan Kamu Itu Pria atau Wanita

Dinda mengaku sudah lama jatuh cinta pada Bali. Bahkan ketika banyak artis yang hijrah ke Pulau Dewata, dia juga memimpikan hal itu.

”Pengen cari aktivitas baru, ritme hidup baru, makanya pindah ke sana. Ingin cobain gimana sih rasanya hidup di sana. Apalagi aku sudah jatuh cinta sama Bali,” kata Dinda. •bay/hen/rez

Foto: Dok. Instagram Dinda Kanyadewi

Tidak hanya tentang kehidupan barunya di Bali, Dinda Kanyadewi juga bercerita tentang film terbarunya, Reuni Z, dimana ia memainkan peran sebagai transgender. Simak ulasan lengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2440, yang terbit pada hari Sabtu, 7 April 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here