Daus Mini Disomasi Gara-gara Beri Harapan Palsu. Benarkah?

0
252
Foto: Bayu/Nyata

Nama Riana Dewi tiba-tiba mencuat setelah pernikahan Daus Mini dengan Rahandini. Diduga, Riana Dewi kesal karena Daus telah berbohong kepadanya. Puncaknya, Riana mensomasi Daus.

Ketika dihubungin Nyata, Jumat (20/4) lalu, Riana membantah jika ia mensomasi karena merasa diberi harapan palsu oleh Daus. Namun ia mensomasi Daus karena perkataan Daus yang menyakiti hatinya.

”Saya somasi bukan karena masalah PHP (pemberi harapan palsu, red). Tapi muncul statement jika dia merasa dibohongin sama saya. Padahal saya nggak pernah merasa membohongi dia,” jelas Riana.

Baca juga: 11 Potret Mewahnya Rumah DJ Avicii yang Bernilai Ratusan Miliar

Foto. Dok.Pri.

Riana menceritakan awal perkenalanya dengan Daus. Sekitar satu bulan lalu, tepatnya 6 Maret, Riana bertemu dengan Daus di sebuah acara. Saat itu, keduanya mulai bertukar nomor telpon.

”Habis itu lanjut chatting seperti biasa. Dia nanya status aku. Aku juga nanya. Dia bilang kalau sudah punya pacar di Bekasi,” ujar Riana.

Baca juga: Ivan Gunawan Sudah Punya Pacar, Lalu Reaksi Ayu Ting Ting?

Daus berusaha mendekati Riana. Bahkan Daus mulai berani memanggil Riana dengan sebutan sayang.

”Dia seperti ngasih harapan. Dia minta doain agar hubungan kita langgeng. Kan itu bukan kata-kata seperti teman,” ucap Riana.

Tak hanya itu, Daus juga mengajak Riana menjalin hubungan secara diam-diam. Entah karena jatuh hati, Riana tak menolaknya.

Baca juga: Tampil Sempurna, Cinta Laura Disangka Barbie Versi Hidup

Namun tiba-tiba, seorang teman memberi tahu jika Daus telah menikah. ”Saat itu aku langsung chat dia. Dia jawab, iya sayang, maafin aku sayang,” papar Riana.

Hati perempuan mana yang tidak hancur, dan itu pula yang dirasakan oleh Riana, ”Nomorku akhirnya di block. Kalau urusan perceraian bukanlah urusan saya. Tapi keluarga saya malu sama tetangga,” tegas Riana. •bay/dro/rez