Mau Tahu Seperti apa Cinta Laura Jadi Wonder Woman? Ini Videonya

Foto : Dok. Instagram Cinta Laura

Karakter yang dimainkan oleh Gal Gadot ini, memang salah satu tokoh ikonik yang dikenal banyak orang. Lalu bagaimana ya, kalau Cinta Laura jadi Wonder Woman?

Jawabannya bisa banget! Bagaimana tidak? Dalam sebuah video yang diunggahnya, artis 24 tahun ini ditampil sebagai Wonder Woman.

Baca juga : Tampil Sempurna, Cinta Laura Disangka Barbie Versi Hidup

Ernesto De La Paz, content creator asal Los Angeles, Amerika Serikat inilah yang memproduksi video tersebut. Dia juga beradu peran dengan Cinta di sana.

Diawali dengan scene yang memperlihatkan kekasih Frank Garcia ini, belajar untuk kuliah MBA-nya (Master of Business Administration). Melihat hal itu, Ernesto merasa heran dan meninggalkan Cinta sendiri.

Selain belajar, pelantun Baby ini juga memiliki kemampuan yang biasanya dilakukan para pria, yaitu mengganti oli mobil. Bahkan, pada adegan tersebut Ernesto menanyakan apakah tak ada laki-laki yang membantu Cinta untuk itu. Dengan tegas, artis keturunan Indonesia-Jerman ini mengatakan, “Girls can do it too.”

Baca juga : 8 Foto Mesra Cinta Laura dengan Pacar Barunya

Tidak berhenti sampai di situ, pada adegan selanjutnya Cinta terlihat sedang bermain Play Station dengan Ernesto. Sayangnya, Cinta kalah pada permainan tersebut. Dan sang teman laki-laki menyombongkan diri bahwa dia adalah ahlinya dalam bermain games. 

Jelas Cinta tak mau kalah. Artis cantik itu pun mengatakan,” Tunggu saja.” Tetapi Ernesto tidak menerima hal tersebut.

Are you a Wonder Woman or something?” tantang Ernesto.

Actually, I am,” jawab Cinta. Dia pun berubah menjadi sosok Wonder Woman, lengkap dengan pakaian dan senjata tali lassonya. Ernesto pun menjadi ketakutan dan meminta ampun.

Baca juga : Foto di Kolam Renang, Cinta Laura Disebut Mirip Lucinta Luna

Netizen pun dibuat ngakak oleh video tersebut. Karena dalam kolom komentarnya, ada yang berharap kelak Cinta bisa bermain di film superhero. 

“Berharap bgt.. Semoga kak @claurakiehl main film avengers atau apalah yang superhero,” tulis akun @evaell_mjt. “Oh. .supercinta,” sahut akun @april_ds15.

Banyak juga yang mengapresiasi akting Cinta dalam video tersebut.

“You are the next Wonder Women Queen @claurakiehl ???,” tulis akun @rahmat_kiehl. “Yasssss wonder woman??? so lit kak cinta???,” tulis akun @ekyal_ menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here