Brad Pitt Dikabarkan Makin Akrab dengan Professor dari MIT

0
119
Foto: Getty/Jim Spellman/Jacopo Raule/Pop Sugar

Bulan lalu, muncul kabar kalau Angelina Jolie mulai menjalin hubungan lagi dengan seseorang, usai perpisahannya dengan Brad Pitt pada 2016 silam. Meski tidak ramai di media, ternyata Brad Pitt juga melakukan hal yang sama.

Mengutip Page Six, aktor 54 tahun tersebut juga menghabiskan waktu dengan professor dari MIT (Massachusetts Institute of Technology) bernama Neri Oxman.

Baca juga: 4 Perempuan Ini Pernah Berlabuh di Hati Brad Pitt

Keduanya dikabarkan bertemu, setelah Brad dirujuk ke Neri untuk berkolaborasi dalam proyek arsitektur, dan keduanya pun dengan cepat menjadi teman.

“Brad dan Neri langsung merasa cocok, keduanya memiliki ketertarikan yang sama pada arsitektur, desain dan seni,” ucap seorang sumber.

“Ini lebih tepatnya disebut sebagai persahabatan yang profesional. Persahabatan mereka belum berubah menjadi romansa, karena keduanya sangat berhati-hati, dan ini, sekali lagi, lebih adalah persahabatan profesional. Tetapi Brad sangat tertarik menghabiskan lebih banyak waktu dengan Neri. Dia sangat menarik.” ucap sumber tersebut menambahkan.

Baca juga: 13 Pesohor Hollywood yang Jadi Tamu Dadakan di Pesta Pernikahan

Meski Brad dan Neri saat ini menjadi sepasang sahabat, namun perlu dicatat bahwa keduanya memiliki satu kesamaan, yaitu telah bercerai. Brad bercerai dari Angelina, sementara Neri bercerai dari komposer asal Argentina, Osvaldo Golijov.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here