Beby Tsabina Buktikan Totalitasnya di Film Roman Picisan

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Kesuksesan sinetron Roman Picisan (2017), membawa karya tersebut diangkat ke layar lebar. Salah satu karakter baru yang akan muncul dalam film ini adalah Meira, yang diperankan oleh Beby Tsabina.

Aktris 15 tahun ini merasa tertantang, untuk bermain dalam film besutan Monty Tiwa itu. Pasalnya, karakter yang dimainkannya adalah salah satu peran besar dalam film tersebut.

Beby mengaku kalau harus lebih serius, karena dia terbiasa bermain di sinetron, dan belum pernah memainkan peran utama di film.

“Harus mendalami semuanya, harus diperbaiki segalanya. Karakter juga harus benar-benar kuat dan kokoh,” ungkap Beby saat diwawancarai Nyata, usai acara koferensi pers film Roman Picisan dan Preman Pensiun di Gedung Financial Center MNC, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (6/4) kemarin.

Baca juga : Salman Khan Dipenjara Karena Kesalahan 20 Tahun Lalu

Beby pun rela belajar Bahasa Belanda, demi totalitasnya dalam film tersebut. Dia memiliki tanggung jawab untuk karakter Meira, seorang gadis yang berkuliah dan sudah lama tinggal di Belanda.

“Meira karakternya itu pinter, fun, ceria, periang. Dia kuliah di Belanda, dan sudah lama tinggal di sana yang otomatis aku harus bisa Bahasa Belanda. Tapi emang gak terlalu banyak pake Bahasa Belanda sih. Tapi  paling enggak harus tahu tentang Belanda, history-nya, kata-kata sapaannya yang biasa dipake juga,” cerita Beby.

 

Baca juga : Cerita Masa Kecil Maria Idol si Ulat Nangka, Bikin Ketawa

Aktris kelahiran Aceh ini juga mengatakan kalau belajar Bahasa Belanda, bukanlah hal yang mudah.

“Bahasa Belanda agak susah, karena ada yang pengucapannya dari tenggorokan. Tapi fun, seru, merasa tertantang juga sih,” curhatnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here