Bassist Kerispatih Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Badai Bikin Terharu

Foto : Dok. Instagram Andika Putrashadewa

Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Pasalnya, hari ini (10/4) Andika Putrashadewa, Bassist Kerispatih meninggal dunia.

Kabar tersebut terungkap dari unggahan Instagram story @kerispatih_band. Tak hanya itu, Badai juga mengunggah ucapan duka untuk sahabatnya itu, di akun Instagram pribadinya.

Foto : Dok. Instagram kerispatih_band

Bersama dengan foto Dika, Badai menuliskan bahwa dia begitu merasa kehilangan karena kejadian ini. Di sisi lain, dia juga mengatakan kalau Tuhan telah mengambil penderitaan sang sahabat.

Tak hanya Badai, mantan vokalis Kerispatih, Sammy Sirmorangkir juga menuliskan hal serupa.

https://www.instagram.com/p/BhYF8wDHvzo/?taken-by=sammysimorangkir

“Turut berduka … atas kepergian … sahabat kami … dika bassis kerispatih …. Doa terbaik untukmu dika …. @dikabassman,” tulis Sammy dalam unggahan di akun Instagram probadinya.

Banyak netizen yang dikejutkan dengan berita ini. Bahkan mereka tidak mempercayai kabar tersebut.

“NO NO NO Bang dika bassis krispatih Ga percaya banget Selamat jalan Rest in love turut berduka ya mas @_.badaithepianoman,” tulis akun @anjuanjulio. “Whatt serius ini ????,” tulis akun @ridhuan_liem menambahkan.

Selain itu, mereka juga menuliskan berbagai doa atas kepergian Dika.

“Semoga keluarga teman2 sahabat yg ditinggalkan dberi Kekuatan Kesabaran.. Amenn,” tulis akun @chika.ve. “Turut berdukacita.. Bassist idola.. Turning point influence bermain bass.. Tuhan beri tempat terbaik, dan beri penghiburan serta kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan..,” tulis akun @ dimas.priyambodo menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here