Astrid Sartiasari Rela Keluarkan Dana Besar Demi Kenyamanan

Foto : Instagram Astrid Sartiasari

Penyanyi asal Surabaya, Astrid Sartiasari rupanya punya selera sendiri untuk menata ruangan di rumahnya. Sebagai istri juga ibu, Astrid punya keleluasaan dalam memilih gaya desain interior sesuai seleranya.

“Kalau buat aku penting banget saat memilih interior. Apalagi belum lama aku baru pindahan rumah. Aku lebih suka interior modern dengan gaya Skandinavia. Selain megah, desainnya enak dipandang dan kesannya modern,” aku Astrid ketika ditemui di acara ulangtahun Malinda Furniture Galery ke 20 tahun di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4) lalu.

Baca juga: Sudah Direstui? Ini 7 Foto Keakraban Mali dengan Keluarga Ivan Gunawan

Wanita kelahiran 27 Januari 1982 ini selektif dalam pemilihan furniture, terutama di bagian ruang tamu. Bahkan demi rasa nyaman, dia rela mengeluarkan dana yang besar.

“Kalau untuk beli sofa untuk ruang tamu harus siapkan uang lebih. Karena mahal harganya sampai puluhan juta. Harus punya, karena memang taste-nya aku suka,” tambahnya lagi.

Baca juga: Transformasi Agnes Monica, Dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

Pelantun Jadikan Aku yang Kedua tersebut beruntung, mendapat tempat memilih barang interior di Jakarta. Apalagi ia selalu mendapat diskon setiap kali membeli. Andy Liem selaku pemilik Malinda Furniture Galery, mengapresiasi Astrid untuk tampil di panggung ulang tahun perusahaannya.

“Senang sekali bisa merayakan ulang tahun ke-20 di sini, semoga semakin besar. Kami memberikan banyak diskon dan promo untuk para pelanggan di Indonesia,” tutup Andy Liem.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here