Cut Hawa Jadi Baper Setelah Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga

Foto: Febry/Nyata

Ada cerita lucu dibalik momen bahagia kelahiran anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu menceritakan, bahwa anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih menyambut senang dengan kehadiran adik barunya itu. Berbeda dengan anak kedua mereka, Cut Hawa yang jadi baper.

“Reaksi Adam seneng banget, sampe adiknya ganti popok pun ngikutin. Hawa yang jadi baper bangetJadi awalnya dia seneng banget, terus pas nyampe rumah sakit, lihat bayinya, dia tuh jadi diem. Terus peluk aku, nangis,” cerita Shireen di tengah acara konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini (19/4).

Baca juga : 6 Foto Lucunya Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Adik Zaskia Sungkar itu memahami perasaan Hawa yang merasa sedih. Terlebih dengan usianya yang masih kecil.

“Butuh waktulah untuk memperkenalkan,” tambah aktris yang pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri itu.

Baca juga : Jenguk Shireen Sungkar, Bikin Laudya Cynthia Bella Pengen Juga

Tidak beda jauh dengan Adam yang juga sempat bertingkah serupa, saat kelahiran Hawa. Bocah laki-laki tersebut mencari perhatian sang ibu dengan memeluknya.

“Adam juga pernah gitu, waktu lahiran Hawa. Jadi, setiap tamu yang datang, Adam minta peluk, karena kayak butuh perhatian gitu,” ungkap Shireen.

Namun, kini Adam tidak lagi merasa seperti itu. Dia begitu gembira dengan kehadiran adik keduanya. Bahkan, saking senangnya, malah bikin Shireen deg-degan. 

Kalau sekarang dia seneng banget, maunya gendong adiknya terus. Akunya yang jadi deg-degan,” aku Shireen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here