Dikaruniai Anak Laki-laki, Aldi Bragi Merasa Ajaib

0
128
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Kelahiran Ramy Alfie Utomo, anak ketiga Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi  menjadi kabar bahagia bagi keduanya. Terlebih, Ramy adalah anak laki-laki pertama mereka.

Aldi mengaku bahwa dia merasakan keajaiban, karena hal tersebut sama sekali tidak terencana.

“Rasanya ajaib banget karena kita gak ngerencanain sama sekali. Begitu dikasih, kaget juga. Sebelumnya kita mau mencoba teknologi kedokteran, siapa tau bisa diatur nih jenis kelaminnya,” ungkap Aldi dalam konferensi pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Selasa (17/4) kemarin.

Baca juga : Shireen Sungkar Melahirkan, Netizen Doakan Zaskia Segera Menyusul

Namun, tampaknya semuanya telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tanpa bantuan teknologi kedokteran pun, mereka dikaruniai anak laki-laki.

“Tapi sepertinya udah diatur sama yang di atas. Pas Ririn hamil, udah pasrah juga. Alhamdulilah, kalau perempuan lagi kita pasti sudah menerima. Kakak-kakaknya kan juga perempuan. Tapi kalau laki-laki ya alhamdulillah banget,” cerita Aldi.

Bahkan, Aldi sempat setengah tidak percaya dengan hasil USG yang dijalani Ririn saat itu.

“Kita bulan ke 5 atau 6 dapat kepastian. Wah! Agak setengah gak percaya. Dan alhamdulillah banget,” aku Aldi.

Baca juga : 6 Foto Lucunya Anak Ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Saking bahagianya, Aldi menceritakan kalau saat kelahiran anak laki-lakinya itu, dirinya tidak bisa berkata-kata. Dia juga mengakui kalau anaknya itu mewarisi hidung mancung miliknya.

“Kalau hidungnya mirip saya mungkin ya, karena hidung saya lebih mancung dikit dari Ririn. Itu kan bagian dari proses keajaiban itu sendiri, jadi mukanya lucu banget memang iya. Waktu lahir agak amazed juga nggak bisa ngomong, lihat wajahnya nggak bisa berkomentar.” cerita Aldi.

Tak hanya itu, Aldi menceritakan bahwa dia bahagia karena diberikan titipan yang sangat istimewa.