Semakin Sukses, Agnezmo Resmi Dikontrak Label Amerika

0
426
Foto : Dok. Instagram Agnezmo

Kemampuan Agnes Monica di dunia musik, memang tak bisa diragukan lagi. Tak hanya berskala Nasional, penyanyi yang terkenal dengan sebutan Agnezmo ini, juga sudah menorehkan berbagai prestasi di kancah Internasional.

Terbaru, Agnes diberitakan telah resmi dikontrak label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment pada Rabu (25/4) kemarin. Kini, Agnes berada di bawah bimbingan Johnny Wright, manajer musik yang pernah membimbing Justin Timberlake dan Janet Jackson.

Baca juga: Transformasi Agnes Monica, Dari Penyanyi Cilik Hingga Go International

Sebelumnya, Johnny juga pernah bekerja sama dengan Timbaland dan T.I. untuk single Coke Bottle yang dibawakan Agnes. Bukan rahasia lagi, kalau lagu tersebut menuai sukses di Amerika Serikat.

Baca juga : 8 Foto Ini Buktikan Gaya Agnes Monica Makin Stylish

Menanggapi momen kerjasama ini, co-founder dan CEO 300 Entertainment, Kevin Liles mengungkapkan bahwa dia percaya, kalau banyak sekali bintang besar tersebar di seluruh dunia.

Dia juga merasa bangga, Agnezmo bisa bergabung dengan timnya. Terlebih, Agnes bisa menjalin hubungan baik dengan para penggemar melalui karya-karyanya.

Pencapaian ini pastinya, membawa kebanggaan tersendiri bagi Agnes. Dia mengatakan bahwa keajaiban dari sebuah karya, terletak dalam jiwa yaitu cinta dan gairah.

“Itulah kenapa, sangat penting bagi saya untuk memiliki tim yang percaya kepada saya dan karya-karya saya. Tim yang berjuang dengan saya seperti keluarga,” ucapnya seperti dikutip dari Billboard.

Pelantun Karena Kusanggup tersebut menambahkan, bahwa dia juga membutuhkan tim yang berpikir tidak biasa atau outside the box, dan mau bekerjasama dengannya. Serta tim yang mau menyemangati, dan mencoba berbagai peluang besar yang tak mudah.