Terungkap! Alasan Selena Gomez Unfollow Instagram Dua Lipa

Terungkap! Alasan Selena Gomez Unfollow Instagram Dua Lipa
Foto: Dok. Instagram

Akhirnya! Selena Gomez buka suara untuk meluruskan rumor yang beredar tentang perseteruannya dengan Dua Lipa. Banyak berita miring yang tersebar setelah pelantun Wolves itu berhenti mengikuti Instagram penyanyi Inggris. Tak sedikit dari publik yang mempertanyakan hubungan keduanya.

Ternyata, penyanyi Amerika itu tak sengaja menekan tombol unfollow saat membersihkan akun yang ia ikuti di Instagram

“Itu hanyalah ketidaksengajaan!” ucap mantan Justin Bieber saat melakukan interview dengan Fast Company.

“Aku hanya sedang membersihkan akun Instagram, kemudian ada seseorang memanggilku, dan aku pun juga terkejut (memencet tombol unfollow) “Hah, apa yang terjadi dengan Dua Lipa?” tambahnya. 

|Baca Juga: Alami Cedera Tangan, Selena Gomez Jalani Operasi

selena gomez bekas luka
Foto: Dok. Instagram Selena Gomez

Ketika Gomez membagikan postingannya saat mengenakan gaun bermotif polkadot dan kupu-kupu pada (30/06) lalu, pelantun IDGAF itu terlihat memberikan pujian kepadanya.

“Angeeeeeeeel!!!!” tulisnya.

Memang Gomez menyatakan tidak ada permasalahan serius di antara keduanya karena kejadian unfollow itu hanya sebuah ketidaksengajaan. Saat ini bintang the Only Murderers in Building terlihat telah memfollow kembali akun Dua Lipa. 

Ternyata tak hanya Dua Lipa, penembang Back To You juga memutuskan berhenti mengikuti Instagram Zayn Malik, Gigi dan Bella Hadid.

Dilansir dari Page Six, kabarnya Gomez memutuskan unfollow Malik setelah desas-desus kencan diantara keduanya. Secara terang-terangan, penyanyi 31 tahun itu pun memberi klarifikasi bahwa dia single dan telah berhenti mengikuti sebelum ada rumor itu.  

|Baca Juga: Rilis Single di Hari yang Sama, Interaksi Selena Gomez dan Miley Cyrus Jadi Sorotan!

Belum diketahui secara pasti alasan Gomez unfollow akun Gigi Hadid. Sedangkan penyanyi 31 tahun unfollow Bella Hadid sejak beberapa tahun yang lalu setelah keduanya kencan dengan The Weeknd.

Terlepas dari keputusannya untuk berhenti mengikuti mantan anggota One Direction dan supermodel bersaudara itu, orang dalam menyatakan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi di antara mereka berempat.

“Sama sekali tidak ada perasaan sakit hati terhadap siapa pun yang dia berhenti ikuti,” insiders kepada People pada bulan Juni.

Berbeda dengan Dua Lipa yang telah diikuti kembali, hingga sekarang, Gomez belum memfollow kembali akun Instagram Malik, Gigi, dan Bella Hadid. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here