Hindari 3 Item Ini Agar Penampilan Terlihat Mahal dan Elegan

3 Mode Harus Dihindari Untuk Mencapai Expensive Style
Foto: Dok. Pinterest

Bermain-main dengan fashion sudah menjadi kesenangan bagi kebanyakan orang. Gaya hidup yang semakin berkembang juga termasuk faktor ke dalam perjalanan fesyen yang sangat pesat. Tentu dengan adanya perkembangan tersebut, ada beberapa tren fashion dan juga mode yang sudah tidak lagi dipakai atau dihindari sehingga berganti dengan yang baru dan begitupun seterusnya. Untuk mencapai penampilan yang sempurna dan terlihat mahal, kamu harus memperhatikan bagaimana model dan jenis fashion yang sangat berpengaruh.

Seperti yang diungkapkan oleh pakar fashion, Natalie Denise, untuk mencapai expensive style ada beberapa item yang harus dihindari. “Bisa jadi jika kamu kenakan ini akan merendahkan penampilanmu,” ujarnya. Yuk, check this out!

Hindari kaos oversized

Foto: Dok. Pinterest
Foto: Dok. Pinterest

|Baca Juga: Ini Fashion Item yang Wajib Banget Kamu Punya

Kemungkinan besar masih banyak pemakai dari kaos oversized itu sendiri. Denise menjelaskan bahwa kaos dengan potongan seperti itu cenderung kearah tidak berbentuk. Selain itu, hindari kaos dengan kerah leher yang terlalu panjang itu akan membuat penampilan menjadi tidak tertata. Lebih baik ubah penampilan tersebut dengan menenakan kaos katun dengan potongan kera leher lebih tinggi dan lengan lebih panjang.

Hindari skinny jeans

Foto: Dok. Pinterest

Celana jeans dengan model ketat ini akan memberikan penampilan yang tidak mahal atau elegan. Memakai skinny jeans menghasilkan kesan yang tidak menarik dan menyuguhkan kerendahan harga dalam pakaian apapun, apalagi terdapat gaya ripped. Denise mengatakan kalau mode ini termasuk larangan besar. Sebaiknya, update penampilanmu dengan menggunakan celana jeans lurus yang terbuat dari katun asli dapat menciptakan penggambaran lebih ramping, serta ujung celana yang pas sampai dengan mata kaki dan pas dalam bentuknya.

| Baca Juga: Fashion Style Ratu Elizabeth Paling Ikonik dari Masa ke Masa

Hindari atasan berkerut atau diikat

Foto: Dok. Carousell

Entah itu kaos ataupun kemeja berkerut atau diikat akan membuat penampilanmu tidak elegan. Cara untuk menggantinya, kamu bisa memilih kaos atau kemeja dengan mode kualitas tinggi, itu lebih membuatmu memiliki fleksibilitas, expensive style, dan bisa memakainya sesuai dengan keinginanmu. Jika merasa bosan dengan model yang loose tanpa variasi, kamu juga bisa, lho mengkreasikan modelnya dengan melipat atau menyelipkannya ke dalam celana. *mil/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here